Daihatsu Astec Open 2018 di Bandung Cetak 854 Pertandingan

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah meresmikan pembukaan turnamen bulutangkis Daihatsu ASTEC Open 2018 pada hari Rabu tanggal 14, Daihatsu bekerjasama dengan Alan & Susy Technology (ASTEC) langsung menggelar turnamen yang diadakan pada tanggal 19 sampai dengan 24 Februari.

Masyarakat pun menyambut turnamen ini dengan antusiasme yang sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dari target total sebanyak 600 peserta dan tercatat sebanyak 804 peserta yang datang dari berbagai klub bulutangkis ternama, serta menghasilkan 854 pertandingan.

Baca Juga:  Sindikasi Bank Syariah Biayai Pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat

Tingginya partisipasi peserta terhadap turnamen ini, tak lepas dari peran Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam meningkatkan level turnamen ini menjadi Sirkuit Nasional B.

Turnamen yang digelar di Sporthall Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, berlangsung dengan sangat ketat sejak awal dengan beragam kategori pemain yang lebih berkualitas dengan standar yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kian Gencar Sosialisasi P4GN, Ini Tujuannya

Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Meet and greet yang langsung mendatangkan pemain legenda bulutangkis Indonesia, yaitu Sigit Budiarto dan Ricky Subagja.

Selain di Bandung, selanjutnya Daihatsu Astec Open 2018 juga akan hadir di Bali pada 6-10 Maret, Makassar (3-7 April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8 Desember).

Baca Juga:  Cek Sebelum Kehabisan, PT KAI Sudah Jual Tiket Lebaran Dari Sekarang

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini. Semoga kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia di ajang kompetisi dunia nantinya.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (Fin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat