bjb
itcbet

Fifth Harmony Gelar Konser Di Indonesia

JABARNEWS | JAKARTA - Kabar gembira bagi anda para penggemar Fifth Harmony. Pasalnya, Fifth Harmony mengkonfirmasi kedatangan mereka ke Jakarta sebagai rangkaian tour konser keliling Asia dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, Fifth Harmony. Konser ini akan menjadi konser perdana Fifth Harmony di Jakarta, Indonesia, sehingga dipastikan keempat personil girl group Amerika ini akan menggebrak Jakarta dengan penuh totalitas dalam konser berformat full-band dengan tatanan sound dan lighting yang spektakuler serta menyuguhkan lagu-lagu hits andalan mereka yang sangat dinanti-nantikan tidak hanya oleh para Harmonizer Indonesia, tetapi juga para penikmat musik umumnya.

Akibat pembatalan konser mereka di Australia beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kekhawatiran bahwa konser Fifth Harmony di Jakarta juga turut dibatalkan. Tetapi kekhawatiran tersebut ditepis, baik oleh Manajemen Artis Fifth Harmony maupun oleh para penyanyi di grup tersebut yaitu Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui dan Normani Kordei melalui akun media sosial resmi mereka: Instagram (@fifthharmony), Facebook (Fifth Harmony), Twitter (@FifthHarmony) maupun video resmi mereka yang dikeluarkan oleh manajemen artis menyapa penggemarnya di Jakarta/Indonesia untuk bersiap menyambut kehadiran mereka.





Awal perjalanan karier Fifth Harmony dimulai ketika tahun 2012 para gadis ini secara individu beradu bakat di dalam acara televisi X-Factor. Di akhir musim kompetisi, juri Simon Cowell mempersatukan mereka berlima sekaligus mengontrak Fifth Harmony untuk merilis album. Pada tahun 2015, setelah perjuangan panjang Fifth Harmony mempromosikan diri di acara-acara televisi di Amerika dan Eropa, akhirnya mereka merilis debut albumnya, Reflection. Disusul dengan album keduanya, 7/27 dirilis pada bulan Febuari 2016 lalu dan berhasil menembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia & Jepang.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi