Fifth Harmony Gelar Konser Di Indonesia

JABARNEWS | JAKARTA – Kabar gembira bagi anda para penggemar Fifth Harmony. Pasalnya, Fifth Harmony mengkonfirmasi kedatangan mereka ke Jakarta sebagai rangkaian tour konser keliling Asia dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka, Fifth Harmony. Konser ini akan menjadi konser perdana Fifth Harmony di Jakarta, Indonesia, sehingga dipastikan keempat personil girl group Amerika ini akan menggebrak Jakarta dengan penuh totalitas dalam konser berformat full-band dengan tatanan sound dan lighting yang spektakuler serta menyuguhkan lagu-lagu hits andalan mereka yang sangat dinanti-nantikan tidak hanya oleh para Harmonizer Indonesia, tetapi juga para penikmat musik umumnya.

Akibat pembatalan konser mereka di Australia beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kekhawatiran bahwa konser Fifth Harmony di Jakarta juga turut dibatalkan. Tetapi kekhawatiran tersebut ditepis, baik oleh Manajemen Artis Fifth Harmony maupun oleh para penyanyi di grup tersebut yaitu Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui dan Normani Kordei melalui akun media sosial resmi mereka: Instagram (@fifthharmony), Facebook (Fifth Harmony), Twitter (@FifthHarmony) maupun video resmi mereka yang dikeluarkan oleh manajemen artis menyapa penggemarnya di Jakarta/Indonesia untuk bersiap menyambut kehadiran mereka.

Baca Juga:  Pjs Bupati Cianjur Tinjau Proses Pelipatan Kertas Surat Suara Pilkada



Awal perjalanan karier Fifth Harmony dimulai ketika tahun 2012 para gadis ini secara individu beradu bakat di dalam acara televisi X-Factor. Di akhir musim kompetisi, juri Simon Cowell mempersatukan mereka berlima sekaligus mengontrak Fifth Harmony untuk merilis album. Pada tahun 2015, setelah perjuangan panjang Fifth Harmony mempromosikan diri di acara-acara televisi di Amerika dan Eropa, akhirnya mereka merilis debut albumnya, Reflection. Disusul dengan album keduanya, 7/27 dirilis pada bulan Febuari 2016 lalu dan berhasil menembus Top 10 Billboard di USA, Eropa, Australia & Jepang.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Covid-19, Destinasi Wisata di Serdang Bedagai Wajib Pasang Aplikasi PeduliLindungi

Kesuksesan album ini bisa terlihat secara penjualan yang mencapai 1,6 juta copies (CD & streaming/online sales). Single lagu Work From Home telah mencapai viewer 1,7 milyar pengunjung di akun Youtube dan juga berhasil menyabet gelar Video Klip Kolaborasi Terbaik di MTV Video Music Awards 2016.

Tahun 2017 ini, mereka kembali merilis album ketiga dengan title Fifth Harmony (self-title) yang berhasil mengorbitkan single-single lagu seperti Down, Angel, He Like That. Kesuksesan album ini terbukti dengan tour mereka keliling dunia yang hampir selalu sold-out.

Konser Fifth Harmony di Jakarta, Indonesia ini akan dipromotori oleh Lima Dimensi Production & Indonesia Music Network. Untuk mengajak para kawula muda Indonesia menyaksikan kehebatan dan keindahan musik Fifth Harmony, panitia mengadakan promosi Buy 2 Ticket Get 1 ticket free, sehingga harga per tiket mulai dari Rp 500 ribu. Juga ada undian memenangkan Meet and Greet sehingga para penggemar bisa bertemu menyapa langsung artis pujaannya.

Baca Juga:  Mobil Rombongan Guru TK Ditemukan Tertimbun Longsor di Lokasi Gempa Cianjur

Tiket dapat dibeli di www.tiketmusik.com, serta melalui partner tiket resmi yaitu www.loket.com, IndoMaret, BookMyShow, dan Tokopedia. (Fin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat