bjb

Humas Cianjur Gelar Lomba Photography

JABARNEWS | CIANJUR - Humas Cianjur menggelar Lomba Photography pada awal tahun ini. Objek foto yang dilombakan yaitu hasil pembangunan selama kepemimpinan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar. Itu meliputi pembangunan infrastruktur, pemerintahan, sosial, budaya, dan wisata.
.
"Peserta terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pengiriman foto paling lambat tanggal 9 Maret 2018. Foto yang dilombakan harus oirisinal, tanpa ditambah efek digital. Selain itu, foto tidak pernah dipublikasikan media massa maupun dilombakan," sebut pers release dari Humas Cianjur, Rabu (28/02/2018).
Dalam Lomba Photography ini, terdapat syarat-syarat yang harus diperhatikan peserta. Syarat itu yakni peserta diwajibkan memfollow akun IG @humascianjur dan subscribe channel YouTube humas cianjur.
Selanjutnya, untuk penulisan nama File Foto yaitu; Judulfoto_NamaFotografer_Alamat_NoHP..Contoh : TuguTauco_Asep_Cilaku_081922xxx - Foto dkirim lewat email : hpncianjur2018@gmail.comatau humaspemdacjr.31@gmail.com dan tidak boleh mencantumkan nama, alamat atau judul pada permukaan foto.
Mengenai penjurian, Dewan Juri berasal dari masyarakat, fotografer media, dan profesional
"Penjurian tertutup untuk umum dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. Pemenang Juara 1, 2 dan 3 mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam. Panitia berhak mempublikasikan di media sosial maupun media massa, tapi tetap mencantumkan nama fotografer. Dua puluh foto terbaik akan dipajang di Pameran Foto Pembangunan cianjur," katanya. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait