aqua

Acer ITS Raih Penghargaan Global ICT Excellence Award

Sebelum berangkat, pengemudi dapat membayar biaya parkir dengan menyentuh layar yang disematkan di aplikasi dan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Dengan berbagai sensor dan teknologi pengenalan gambar, Acer Smart Parking dapat secara otomatis mendeteksi saat mobil memasuki atau keluar dari tempat parkir, dan menghitung secara tepat biaya parkir yang sesuai.

Munculnya inovasi ini dapat memberikan ruang parkir yang lebih efisien dan efektif bagi pengelolaan untuk operator karena pengguna tidak perlu lagi mengambil dan menyimpan tiket parkir fisik yang rawan hilang atau rusak. Selain itu, dengan Acer Smart Parking, pemilik atau pengelola gedung dapat mendapatkan keuntungan maksimal karena aliran mobil yang keluar masuk pun menjadi lebih cepat. Pemilik bangunan pun dapat mengetahui seberapa jauh penggunaan tempat parkir yang dapat membantu untuk penentuan perluasan wilayah tempat parkir itu sendiri.



Tak hanya itu saja, ada pula kelebihan lainnya yaitu pengguna tidak perlu bingung melakukan top-up, sebab solusi ini didukung oleh semua pembayaran dari bank manapun. Tentunya ini sangat memudahkan semua kalangan yang biasanya hanya memakai kartu dari jenis bank tertentu. (Fin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Halaman sebelumnya  1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi