Jadi Lumbung Golkar, Deddy-Dedi Optimis Raih 70% Suara Di Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi optimis meraih 70 persen suara masing-masing di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Hal itu seiring dengan kedua lokasi tersebut yang merupakan lumbung suara Golkar.

“Insya Allah 70 persen lah di Bekasi. Semua, kabupaten dan kota (Bekasi),” jelas Deddy Mizwar di sela kunjungan kampanye ke Pasar Baru di Kota Bekasi, Kamis (1/3/2018).

Diungkapkannya, optimisme itu menguat karena Bekasi merupakan basis Partai Golkar yang merupakan partai pengusung Deddy-Dedi bersama Partai Demokrat. Itu terbukti dari Wali Kota dan Bupati Bekasi yang berasal dari Partai Golkar.

Baca Juga:  Emil Imbau Warga Bandung Berlaku Normal

“Barangkali akan mendapat keuntungan juga kita, basisnya sama, Kabupaten Bekasi Golkar, Kota Bekasi Golkar. Calonnya dari kita juga Golkar dan dari Demokrat. Menguntungkan. Makanya insya Allah 70 persen. Insya Allah menang (secara keseluruhan di Jawa Barat) 54 persen,” jelas pria yang akrab disapa Demiz ini.

Baca Juga:  Ratusan Komunitas Relawan Demiz, Berkomitment Raih Simpati Masyarakat

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, rasa optimis pun dilandasi karena dirinya bersama keluarga juga merupakan warga Bekasi. Sehingga, domisilinya itu diharapkan jadi magnet bagi pemilih di Bekasi untuk memilihnya.

Sementara di sela kunjungannya ke Pasar Baru, seperti biasa Demiz menjadi buruan pedagang dan warga untuk berswafoto. Dengan ramah, Demiz melayani permintaan mereka sambil sesekali mempromosikan agar mereka memilih nomor empat saat pencoblosan Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Baca Juga:  Karikatur Mang Jabar: Prestasi ditengah Sanksi

Di sana, ia tidak menerima keluhan berarti dari para pedagang maupun warga. Ia sendiri menyatakan ke depan Pemprov Jawa Barat bisa memberikan bantuan untuk perbaikan pasar.

“Kalau butuh bantuan, kita kasih bantuan. Tergantung kebutuhannya apa, nanti diminta oleh kabupaten/kota (diajukan ke Pemprov Jawa Barat),” ungkap Demiz.

Demiz hingga Jumat (2/3/2018) akan memanfaatkan waktu kampanye berkeling dan bersilaturahmi di Kota dan Kabupaten Bekasi. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat