Desa Lain Di Tasik Harus Contoh Banyurasa, Ini Alasannya

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA – Setelah resmikan Kantor Desa Banyurasa, Kecamatn Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Wakil Bupati, Ade Sugianto, harapkan desa lain bisa mencontoh langkah yang dilakukan Desa Banyurasa.
"Saya bangga melihatnya, karena ini sesuatu bukti nyata yang luar biasa,” katanya, Kamis (01/03/2018).
Menurut Ade, dia telah menandatangani batu prasasti sebagai simbol diresmikanya gedung Desa Banyurasa yang menghabiskan anggaran senilai Rp. 2.74.3.000.000.
"Ini menjadi desa percontohan untuk desa-desa lainnya. Pembangunan Kantor Desa Banyurasa ini, sangat bagus dan tepat. Saya merasa salut akan kegigihan masyarakatnya. Apalagi ini mutlak swadaya masyarakat," ujaarnya.
Kepala Desa Banyurasa, Nanang Romli, berharap, dengan dibangunnya kantor kepala desa bisa meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat.
"Semoga lebih bermanfaat bagi masyarakat. Semoga pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat juga meningkat. Ini murni, tanpa meminta pada masyarakat. Masyarakat tidak dipungut sepeserpun," katanya.
Diketahui, rencana awal pembangunan Kantor Kepala Desa BAnyurasi yaitu pada 2010. Namun, pembangunannya baru terealisasi pada anggaran 2016. (Yud)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
teu baleg

berita terkait