bjb

Ayah Yang Miliki 13 Anak Tak Menyangka Dedi Mulyadi Datang Ke Rumahnya

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Suparman (51) warga Purwakarta yang memiliki 13 anak tak menyangka Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi datang ke rumah kontrakan yang menjadi tempat tinggalnya selama ini.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta tersebut sontak membuat Suparman beserta istrinya Siti Fatimah (41) dan anak-anaknya kaget bercampur senang saat bertemu langsung dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, pada Minggu (07/05/2017).

"Ia om, kemarin (red. hari minggu) Pak Dedi datang ke sini, jujur saya kaget tapi juga senang karena dikunjungi Pak Dedi," kata Suparman saat ditemui, Senin pagi (08/05/2017) dirumah kontrakannya.

[caption id="attachment_1713" align="alignnone" width="700"] Di rumah kontrakan kecil inilah Suparman dan istri beserta 13 anaknya tinggal, Senin pagi (08/05/2017). (Foto: Red)[/caption]

Suparman menjelaskan, saat kedatangan Dedi Mulyadi, Ia dan istri diminta untuk mengikuti program KB. Jika permintaan tersebut mereka jalani, Dedi Mulyadi berjanji akan merenovasi rumah yang ia kontrak selama ini menjadi lebih layak.

"Insha Allah istri saya akan ikut KB om, asalkan bukan KB suntik atau pil karena tidak cocok," jelas Suparman.

Suparman mengungkapkan, hari ini sekitar jam 2 siang nanti, Ia dan istri beserta anak-anaknya diundang Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk datang kerumah dinasnya.

"Nanti sekitar jam 2 siang, saya dan keluarga akan kerumah dinas pak Dedi om, tapi belum tau ada apa," ungkap Suparman.

Suparman juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang sehari sebelum kedatangannya memberikan bantuan melalui utusannya.

"Bantuan yang diberikan pak Dedi sehari sebelum kedatangannya merupakan barang-barang yang sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga," pungkas Suparman. (Zal)



Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi