Perum Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Baleendah

JABARNEWS | BANDUNG – Banjir kembali merendam ratusan rumah di wilayah Baleendah, Bojongsoang dan Dayeuhkolot serta Majalaya akibat tingginya curah hujan dan luapan Sungai Citarum sejak sepekan lalu.

Banjir yang tak kunjung surut membuat ribuan warga yang terdampak banjir memilih untuk mengungsi di posko-posko pengungsian.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Harap Udara di Jabar Bersih Melalui Uji Emisi Kendaraan

Para pengungsi membutuhkan ketersediaan air bersih dan juga logistik lainnya karena jumlah pengungsi yang terus bertambah.

Melihat hal tersebut, Perum Jasa Tirta II sebagai BUMN pengelola DAS Citarum memberikan bantuan untuk para korban banjir di Baleendah berupa paket sembako dan juga perahu kayu untuk memudahkan proses evakuasi para pengungsi.

Baca Juga:  Jual Beli Golok Minum Tuak Dulu, Akhirnya Tewas dengan Luka Gorok

Perum Jasa Tirta II sumbangkan perahu kayu untuk memudahkan proses evakuasi. (Foto: red)

“Bantuan diberikan oleh Manajer PKBL, didampingi oleh Manajer Administrasi Wilayah IV serta Manajer Humas dan Informasi Publik PJT II yang diterima oleh Camat Baleendah, Meman Nurjaman di Kantor Kecamatan  Baleendah dan posko banjir B2C2 ( Barudak Baraya Cisangkuy  Cikapundung )” ujar Abah

Ediyusuf, Kamis (1/3/2018).

Baca Juga:  Sidak Pasar Guntur, Harga Beberapa Komoditas Melonjak

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Perum Jasa Tirta II untuk sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir yang diambil dari dana Bina Lingkungan Perum Jasa Tirta II. (Gin)