PCNU Kota Bekasi Dukung Deddy Mizwar

JABARNEWS | BEKASI – Dukungan dari para ulama di Jawa Barat terhadap Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar), Deddy Mizwar, terus mengalir. Bahkan Pengurus Cabang Nahdatul ulama (PC NU) Kota Bekasi secara terang-terangan mendukung Calon Gubernur Jabar dengan nomor pasangan urut 4 ini dalam gelaran Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi, KH Mir’an Syamsuri mengatakan, keluarga besar Nahdlatul ulama kota Bekasi siap mendukung dan memenangkan Deddy Mizwar dalam perebutan kursi Jabar satu.

Baca Juga:  Golkar Purwakarta Belum Menentukan Bakal Calon Yang Diusung

“Tentunya kami semua warga NU mendukung Deddy Mizwar, kita doakan Deddy Mizwar menang,” katanya saat ditemui di Kantor PC NU Kota Bekasi, Kamis (01/03/2018).

Dukungan keluarga besar NU kepada Demiz, sapaan Demiz ini memang bukan tanpa alasan. Menurut Mir’an, sosok Demiz sudah tidak asing lagi. Selain itu, selama jadi Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, kepemimpinan Demiz ini sangat memuaskan.

Baca Juga:  Tragis! Seorang Pelajar di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api, Kondisinya Mengenaskan

“Keluarga besar NU sudah sangat kenal dengan sosok Deddy Mizwar, selain orangnya agamis beliau kan juga orang Bekasi. Selama jadi Wagub juga kinerjanya bagus, punya program seribu Kobong, mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu Demiz merasa bersyukur disambut baik oleh keluarga besar Nahdlatul ulama kota Bekasi.

“Iya saya sangat bersyukur, ini adalah buah dari silaturahmi kita yang terus dijaga dengan baik,” katanya.

Baca Juga:  Lewat Aplikasi Ma Uneh, Pemkab Sumedang Integrasikan 260 Ribu Penerima Bansos

Dia juga sangat berterima kasih kepada keluarga besar Nahdlatul Ulama Kota Bekasi karena sudah memberikan dukungan dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.

“Ada keinginan bersama-sama mensukseskan Pilgub dan mendukung nomor urut Empat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Demiz menyebut peran lembaga agama ini sangat penting bagi kekuatan negara.

“Lembaga agama ini akan menjadi benteng pertahanan terakhir bagi NKRI,” tandasnya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat