Jaga Kesehatan Oded Olahraga, Yossi Rehat

JABARNEWS | BANDUNG – Karena perjuangan Pilkada masih panjang, hari ini, Jumat (2/3/2018), calon wali kota nomber urut 3, Oded M. Danial bersama isterinya Siti Muntamah, melakukan olahraga di lapangan Sabuga.

“Makanya perlu menjaga kebugaran, jadi sekarang jalan kaki. Di mana saja di P ajajaran bisa, atau di Husein,” jelas Oded.

Baca Juga:  Aher Sebut Pasar Modal Sebagai Alternatif Pembiayaan Infrastruktur Daerah

Olahraga yang biasa ia lakukan diakuinya bisa semingu tiga kali, pingpong di rumah atau joging. Selain olahraga, Oded pun meminum madu minimal tiga sendok, dicampur dua gelas air hangat, dan lemon diperas‎.

‎Bicara soal olahraga, kata Oded, fasilitas sudah cukup lumayan banyak seperti di Sabuga, Pajajaran, dan Gasibu.

Baca Juga:  Ini Dia Gaya Cuek Demiz Jajan Es Cendol Di Pasar

“Tetapi ke depan dalam rangka mengimplementasikan konsep desentralisasi kita harus memperbanyak sarana ruang terbuka buat olahraga di setiap kecamatan. Maknanya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, ke depanya yang idealnya itu ada satu kelurahan satu, semakin banyak ruang terbuka didesain supaya multifungsi, dan ini akan berdampak mengurangi kemacetan,” tutur Oded.

Baca Juga:  Aher: Semua Perusahaan Di Jabar Harus Miliki Tim Olahraga

Sementara itu calon wali kota nomber urut 2, Yossi Irianto, menurut salah seorang tim pemenangannya Boy Ramdhan, Yossi tidak melakukan kampanye alias istirahat. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat