Daihatsu Astec Open 2018 Sambangi Pulau Dewata

JABARNEWS|BANDUNG – Setelah sukses membuka turnamen bulutangkis di kota sebelumnya, kini Daihatsu ASTEC Open 2018 sambangi kota Bali. Bagi Bali sendiri turnamen ini menjadi sesuatu yang baru dan pertama kali digelar.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra menyampaikan turnamen yang terdaftar dalam agenda Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI)telah berlangsung sejak 2016 di 7 Kota. Tetapi kali ini berlangsung ASTEC digelar di 10 kota besar di Indonesia, mulai 19 Februari hingga 8 Desember 2018.

Baca Juga:  SBN Syariah Seri ST009 Sudah Bisa Dibeli, Bibit.id: Solusi Punya Passive Income Sambil Menjaga Bumi

“Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di beberapa kota,” kata Amelia dalam rilis yang diterima,Jumat (02/02/2018) .

Lebih lanjut, meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta,dan level turnamen ini tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis.

DI Bali sendiri ASTEC akan berlangsung pada 6 – 10 Maret 2018.

Kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur, dimulai dari U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.

Baca Juga:  Tenang Hadapi Inflasi dan Isu Resesi Global, Bibit: Investasi Reksa Dana Jadi Solusi

Selain menggelar pertandingan, turnamen ini juga mengadakan Coaching Clinic yang langsung melibatkan dua legenda bulutangkis, Alan Budikusuma dan Susy Susanti sebagai pembicara.

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet bulutangkis yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2018 ini.Semoga dengan kejuaraan ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia, hingga ke ajang kompetisi dunia nantinya,” ujar Amelia.

Baca Juga:  Korelasi Antara Digital Rupiah dan Aset Kripto, Begini Kata Bos Indodax

Setelah di Bali, selanjutnya, turnamen ini juga akan hadir di Makassar (3-7April), Yogyakarta (30 April-5 Mei), Pontianak (17-21 Juli), Batam (7-11 Agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 Oktober), Manado (6-10 November), dan final di Jakarta (2-8Desember). (Ati)

Sumber berita ini diambil dari rilis Daihatsu Astec Open 2018

Jabarnews|Berita Jawa Barat