Warunk Twogether, Suguhkan Hidangan Unik

JABARNEWS | BANDUNG - Mendengar kata Bandung, pasti yang terbesit adalah beragam kuliner. Berbagai olahan kuliner unik tersaji di Kota Kembang.
Satu dari jibunan kafe di Bandung yang menyuguhkan sajian menarik yaitu Kafe Warunk Twogether. Kafe yang terletak di Jalan Lodaya Nomor 63 Bandung ini, menyajikan makanan Nusantara hingga mancanegara.
Salah satu menu pilihan di cafe ini adalah carbonara. Makanan khas Italia ini dihidangkan dengan cantik dan apik. Balutan saus yang terbuat dari susu menciptakan rasa gurih dan creamy, dilengkapi juga dengan potongan smoked beef yang membuat lidah tidak berhenti mengunyah.
Jangan lupa memesan kimchi sebagai pelengkapnya, makanan tradisional asal Negeri Gingseng ini merupakan sayur yang difermentasi bercita rasa asam dan pedas. Jika dikolaborasikan dengan carbonara, rasanya lebih nikmat. Asam pedas dari kimchi akan meyegarkan rasa carbonara yang cenderung sangat gurih.
Tidak perlu khawatir, kafe ini menyuguhkan menu yang tidak menguras dompet khususnya bagi kalangan mahasiswa. Harga carbonara di Warunk Twogether ini dibandrol dengan harga Rp. 26 ribu saja, sedangkan kimchi hanya Rp. 8 ribu satu porsinya.
Selain itu ada juga menu yang paling banyak diminati di kafe ini, yaitu Crazy Duck Ngacay. Hidangan Nusantara ini dipadupadankan dengan sentuhan keju mozzarella yang sedang booming di dunia perkulineran. Crazy Duck Ngacay disajikan satu paket dengan nasi putih berbentuk tumpeng dan saus asam manis.
Menu ini lebih nikmat disantap selagi panas, karena lelehan keju mozzarella akan cepat membeku jika dibiarkan terlalu lama. Potongan daging yang empuk dan lelehan kejunya membuat sensasi baru di lidah. Cukup mengeluarkan uang Rp. 30 ribu saja, satu porsi Crazy Duck Ngacay bisa kita nikmati. (Dan)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
teu baleg

berita terkait