5 Pegawai Klinik Kecantikan Nyaris Terjebak Kobaran Api

JABARNEWS | BANDUNG – 5 pegawai klinik kecantikan PT. Easther House Of Beauty, di Jl. Gatot Subroto 237, RT.03 RW.03, Kel. Cibangkong, Kec. Batununggal, nyaris menjadi korban kebakaran. Kebakaran diduga akibat meteran KWH milik klinik terbakar tanpa diketahui penghuni.

Kelima penghuni sekaligus menjaga kantor Easther House Of Beauty itu yakni Ardis (25), Sindy (23), Bella (19), Elis (24), Anas (25).

Baca Juga:  Disperindag Jabar Pastikan Kebutuhan Pokok Jelang Nataru Aman Meski Fluktuatif

“Kami menerima laporan pada Sabtu (03/03/2018) pukul 23.40 WIB. Kami langsung menurunkan 3 Unit Pancar pusat, 1 Unit Rescue dan bantuan 1 Unit PLN,” ujar Kepala Diskar PB Kota Bandung, Ferdi Ligaswara.

Baca Juga:  Satpol PP Tidak Perlu Lagi, Lakukan Tindak Refresif! 

Ferdi pun menjelaskan kronologis kejadian berawal dari orang yang melintas dan melihat ada api di bagian pinggir gedung. Kemudian langsung menghubungi Diskar PB.

Setelah tiba di lokasi petugas langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan alat pemadam kebakaran (Apar) Co2 dan dry chemical Powder.

Baca Juga:  Herdiat Sunarya Pastikan Tak Ada Penyekatan Mudik Lebaran di Ciamis

Lanjutnya, api berhasil dipadamkan pada pukul 23.50 WIB. Kemudian pihaknya melakukan koordinasi dengan PLN untuk memeriksa jaringan listrik pada gedung. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat