Live Cooking ala Hotel Harper Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hidangan barbeque telah dikenal dan tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Barbeque menjadi salah satu pilihan favorit, karena biasanya hidangan ini mengusung konsep “live cooking”, di mana tamu dapat menyaksikan koki mempersiapkan pesanannya. Daging bebek dan kambing guling yang sedang dipanggang itu menjadi atraksi yang mengesankan bagi para tamu.

Baca Juga:  Rupiah dan IHSG Lesu di Awal Pekan

Nah, ingin merasakan hidangan barbeque yang enak? Coba deh datang ke Hotel Harper Purwakarta setiap Jumat pukul 18.00 – 21.00 WIB. Sedang ada promo barbeque dinner terbaru, yakni “Babakaran ala Harper”.

“Kami sedang mengadakan promo itu,” ujar Executive Chef, Adi Sucipto, Minggu (04/03/2018).

Dalam promo itu, pengunjung bisa makan sepuasnya selama waktu yang telah ditentukan. Program promo ini berlaku sejak Januari hingga Juni 2018. Promo ini dibanderol dengan harga Rp141.888 per paket untuk dewasa dan Rp78.000 per pax untuk anak usia 5-10 tahun.

Baca Juga:  Tol Cipularang Km 92 Kembali Telan Korban

Adi mengatakan, harga yang dibanderol sudah termasuk menu all you can eat, di mana para pengunjung bisa menikmati pelbagai pilihan menu lain.

Baca Juga:  Warga Minta Pihak Berwenang Tindak Galian C di Plered

Diantaranya beef steak Maranggi, Arabian kebab, kambing guling, bebek panggang, mashed potato, nasi goreng, pasta, seafood, sayur-mayur, salad, karedok, puding, es krim, dan berbagai makanan penutup lainnya.

Hadirnya menu all you can eat di Hotel Harper Purwakarta ini, kata Adi, merupakan permintaan sejumlah tamu dan warganet melalui media sosial. (Gin)

Jabarnews|Berita Jawa Barat