Inilah Tempat Ngopi Paling Asik di Bandung Timur

JABARNEWS | BANDUNG – Ada satu tempat nongkrong baru yang asyik untuk menikmati secangkir kopi di kota Bandung. Terletak di Bandung Timur, tepatnya di Jln. Villa Bandung Indah, Komplek Villa Bandung Indah, Blok E8 No. 2, Cileunyi, Bandung.

Tempat ngopi yang bernama WKCK sangat cocok bagi anda untuk berkumpul bersama keluarga, teman ataupun komunitas. View yang disuguhkan di tempat ini pun tak kalah indah dengan tempat-tempat nongkrong lainnya di Bandung. Ke area pandang bawah arah selata, kita bisa melihat pemandangan hamparan kota Bandung. Sementara ke arah utara, kita dapat melihat indahnya pemandangan dari Gunung Manglayang.

Berada di Perbukitan, temapat ini memang saat pas untuk menyeruput secangkir kopi Priangan dan Nusantara yang ada di WKCK Coffee. tempat ini terbilang cukup luas, dengan halaman dan juga tempat parkir yang luas dengan dihiasi pepohonan rindangnya. WKCK Coffee ini memiliki konsep tradisional dan alami dengan hadirnya beberapa aseupan (anayaman bambu untuk menanak nasi khas Sunda).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Tak Akan Bedakan Bonus Untuk Atlet Peparda

Nama WKCK ini memiliki kepanjangan “Warung Kopi Ceu Kokom”. Kata “Kokom” sendiri berasal dari Komunitas Kopi Morning, karena sejarah dibuatnya tempat kuliner ini berasal saat pihak pengelola dan rekan-rekan biasa ngopi bareng usai melaksanakan ibadah shalat subuh berjama’ah. WKCK sendiri pun bisa juga memiliki kepanjangan “Warung Kopi Cileunyi Kulon”, dimana cafe tersebut berlokasi.

Baca Juga:  Atasi Kulit Lutut Gelap Anda Dengan Cara Ini, Mudah Untuk Dilakukan

Dalam urusan meracik kopi, WKCK Coffee sendiri dikelola oleh barista yang memang sudah berpengalaman. Pengunjung bisa menjajal dahsyatnya sajian kopi all filtered coffee, three layers vietnamese, coffee latte, luwak coffee, espresso coffee, kopi tubruk hingga es kopi susu.

Latte art WKCK Coffee (Foto: ig @wkckcoffee)

Selain itu, anda pun dapat menjajal sajian kopi khas Jawa Barat, mulai dari kopi palasari, kopi malabar, kopi cikuray, kopi cibodas, kopi gunung halu ataupun kopi manglayang.

Tak hanya menyuguhkan secangkir kopi panas, WKCK Coffee ini pun menyuguhkan menu minuman teh, mulai dari slevia tea, lemon tea dan juga tea latte. Untuk camilan dan makanan beratnya, anda dapat mencoba menu yang berbagai macam, mulai dari nasi goreng, roti bakar, pisang bakar, pisang goreng, bolu haneut, kentang goreng sosis dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:  Kenalkan sejarah, Mahasiswa Unpas Bandung Putar Film Dokumenter

Chicken Wings di WKCK Coffee (Foto: ig @wkckcoffee)

Tempat ini buka setiap hari Senin – Kamis mulai dari pukul 15.00 hingga 22.00, Jumat mulai dari pukul 15.00 – 23.00 dan Sabtu – Minggu buka mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 23.00. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat