Blusukan Di Pasar Tumpah Karawang, Demiz Diarak Naik Delman

JABARNEWS | KARAWANG – Kampanye di Karawang, calon Gubernur Jawa Barat nomor pasangan urut 4 Deddy Mizwar mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan Sang Jenderal Naga Bonar pun diarak naik delman berkeliling di pasar tumpah Perum Peruri Karawang.
Sambutan hangat masyarakat Karawang terhadap pemeran Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan ini terlihat saat mengunjungi pasar tumpah. Warga pun langsung berdatangan dan mengelilingi Deddy Mizwar. Seperti biasanya berkampanye di daerah lain, Deddy Mizwar pun dikerubuti oleh masyarakat yang ingin berfoto ria dan selfie dengannya. Bahkan warga pun rela antri untuk bisa berfoto dengan Deddy Mizwar.
Kondisi tersebut semakin meriah manakala Deddy Mizwar diarak naik delman. Meski delman dalam keadaan berjalan, namun antusias warga untuk berfoto bersama tidaklah pudar. Warga pun rela antri dan berfoto ria dalam keadaan delman sedang berjalan. Bahkan beberapa warga pun berlari dan mengejar delman yang dinaiki Deddy Mizwar untuk minta berfoto bersama.
Uniknya banyak juga warga yang mengendarai sepeda motor turun dari motornya dan mengejar Deddy Mizwar untuk berfoto bersama. Bahkan beberapa diantaranya sengaja merapatkan sepeda motornya kesisi delman dan melakukan selfie.
Tidak hanya itu saja, tingginya respon masyarakat terhadap Deddy Mizwar pun terlihat dari sikap para pedagang. Bahkan Retno salah seorang pedagang pecel di pasar tumpah tersebut rela memberikan cuma cuma daganganya untuk Deddy Mizwar. Hal tersebut terjadi ketika Deddy Mizwar mengunjungi lapak dagangannya dan membeli makanan gorengan disana.
“Gak usah dibayar pak, khusus pak Deddy Mizwar gratis,” ungkapnya.
Namun demikian penawaran tersebut ditolak baik baik Deddy Mizwar. Sehingga Deddy Mizwar pun membayar gorengan yang dibelinya.
“Jangan, kan ibu (retno) lagi usaha, cari rejeki,” ujar Deddy sambil membayar gorengan yang dibelinya.
Dalam kesempatan berkampanye di Pasar tumpah tersebut, Deddy Mizwar pun sempat berdiskusi dengan beberapa pedagang dan masyarakat. Bahkan beberapa warga pun sempat curhat dan mendoakan Deddy Mizwar bisa memimpin Jawa Barat. (Wan)


Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait