Ngopi Ditemani Kucing di Cat’s Village Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak bisa dipungkiri jika kucing merupakan salah satu binatang yang lucu dan menggemaskan. Hal itu membuat kucing disukai oleh semua orang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Sebagai salah satu tujuan utama wisata kuliner, Kota Bandung selalu memiliki daya tarik tersendiri. Dikenal memiliki segudang kreatifitas, membuat warga Bandung selalu berinovasi sehingga membuat orangn lain penasaran.

Tak sedikit kafe di Bandung muncul menawarkan beragam konsep yang unik, tentunya dengan cita rasa yang khas. Salah satunya, Cat Village yang terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 136A Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Cat Village ialah kafe yang memiliki tema dan segala hal tentang kucing. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi siapapun yang menyukai hewan lucu satu ini, terlebih kucing adalah hewan peliharaan yang banyak digemari oleh sebagian kalangan masyarakat.

Baca Juga:  Predator 21 X “Monster Gaming Notebook” Hadir Di Indonesia

Kafe ini menyuguhkan bermacam menu makanan dan minuman, dilengkapi dengan playground dimana pengunjung yang datang bisa bermain dengan kucing-kucing lucu. Seluruh ruangan dalam kafe ini dipenuhi dengan hiasan berbentuk kucing, seperti lukisan kucing yang tergantung disetiap dinding kafe.

Nuansa minimalis menambah kenyamanan pengunjung untuk berlama-lama di kafe ini, karena furniture yang digunakan rata-rata berbahan dasar kayu yang disusun sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan yang berbeda.

Ruangan dilantai bawah tidak terlalu luas, namun tetap terlihat apik. Kursi-kursi berbentuk bundar, serta dihiasi lampu kuning yang menambah suasana menjadu lebih nyaman. Kafe ini memiliki 11 ekor dari degan berbagai ras, mulai dari kucing persia hingga kucing lokal.

Baca Juga:  Disdik Diminta Peran Aktif Ciptakan Generasi Baru Pengrajin Keramik

Tidak perlu khawatir dengan kucing yang berada di kafe ini. Karena setiap harinya kucing-kucing diberi perawatan ekstra. Area bermain kucing dilengkapi dengan kotak-kotak kayu, dan berbagai alat penunjang bermain kucing, seperti tree cat yang biasa digunakan kucing untuk memanjat.

Bagi yang tidak terlalu suka dengan kucing, Cat Village menyediakan komik dan buku bacaan lainnya yang tersedia di lantai bawah. Untuk bisa bermain dengan kucing-kucing lucu yang ada di Cat Village ini, para pengunjung perlu menyediakan uang sebesar 50 ribu rupiah per orang untuk jam pertama, dan untuk 30 menit berikutnya, dikenai harga tiket sebesar 15 ribu rupiah.

Baca Juga:  Harga Minyak Goreng Masih Tinggi, Polresta Bandung Pantau ke Lapangan

Untuk menu makanannya, Cat Village menyediakan berbagai menu mulai dari jenis makanan lokal hingga makanan Western. Dan yang menjadi menu makanan andalan disini adalah Sup Iga Bakar dengan harga 44 ribu rupiah dan Chicken Roll 38 ribu rupiah. Sedangkan minuman spesialnya, ada Chocoberry seharga 30 ribu rupiah dan Strawberry Mint Sparkling seharga 24 ribu rupiah. serta berbagai pilihan desert yang tak kalah menarik. (DAN)

Jabarnews | Berita Jawa Barat