bjb

Atasi Kerutan Di Sekitar Mata Dengan 5 Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG - Para kaum hawa tentunya mendabakan wajah yang tetap terlihat awet muda, meskipun usia terus bertambah. Akan tetapi, perubahan alami pada kulit pun tak dapat dihindari, seperti munculnya kerutan dan garis halus pada wajah.

Berbagai macam cara akan dilakukan para kaum hawa demi menunda tampilan kerutan di area wajah, terlebih soal kerutan dan garis halus yang muncul di area mata. Tekstur kulit di area mata memiliki tekstur yang lebih lembut dibadingkan area wajah lain. Hal ini membuat perawatan di sekitar mata pun perlu dilakukan dengan konsisten dan juga menyeluruh. Jika saat ini area bawah mata anda mulai memperlihatkan garis halus, disarankan untuk mulai rutin melakukan perawatan dengan cara seperti di bawah ini, diantaranya:



1. Filler

Meski tak bersifat permanen, akan tetapi karena hasilnya yang instan dan juga dapat langsung terlihat, filler menjadi salah satu perawatan untuk menghilangkan kerutan di area mata yang sangat populer. Prosedur filler adalah dengan menyuntikan jaringan lunak seperti lemak, kolagen atau hyaluronic acid pada area yang mengalami kerutan, sehingga tampilan kerutan pun akan menghilang. Umumnya, setelah dilakukan filler pasien hanya akan mengalami pembengkakan ringan yang akan hilang dalam jangka waktu 7 sampai dengan 10 hari. Biaya filler cukup bervariasi, tergantung dimana anda akan melakukan prosedur ini. Rata-rata biaya suntik filler ini berkisar Rp5 juta untuk per milimeter (ml) cairan filler.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi