Kampanye Di Subang, Demiz Diberi Surprise‎

JABARNEWS | SUBANG – Calon Gubernur Jawa Barat pasangan nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz), mendapat kejutan perayaan ulang tahun saat melakukan kampanye di Kp. Tegalkoneng Satu, Desa Tambak Jati, Patokbeusi, Subang, Senin (5/3/2018).

Suprise tersebut terjadi ketika Demiz melakukan silaturahmi dengan warga di wilayah tersebut. Di sela berdiskusi dengan warga, tiba tiba terdengar teriakan selamat ulang tahun dari salah seorang warga. Sontak hal tersebut mengundang perhatian ratusan warga yang hadir pada acara tersebut, sehingga warga dengan spontan melantunkan nyanyian selamat ulang tahun.

Baca Juga:  Peduli Sosial, Ini Yang Dilakukan Ketua PWI Jabar di Naringgul Cianjur

Tidak hanya itu saja, beberapa warga langsung menyalami Demiz dan mengucapkan selamat ulang tahun.

Suasana semakin meriah saat Sang Jenderal Naga Bonar yang lahir 5 Maret ini bernyanyi bersama warga dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Bukan hanya itu saja, warga bersama sama mendoakan Demiz agar sukses dalam meraih cita-citanya. Termasuk juga sukses dalam Pilgub Jabar menjadi Gubernur Jabar.

“Kita doakan semoga Deddy Mizwar terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, karena selama ini dalam memimpin Jawa Barat (wagub), beliau sangat memperhatikan masyarakat,” jelas H. Ramli, salah seorang warga.

Baca Juga:  Polisi Beberkan Hasil Pemeriksaan Ayah yang Potong Kemaluan Anaknya di Tasikmalaya, Terindikasi Stres?

Kejutan ulang tahun pun terjadi kembali. Keluarga besar Demiz hadir pada saat tim kampanye akan istirahat di sebuah rumah makan. Saat itu Giselawati (istri Demiz) dan keluarga hadir dan mengucapkan selamat ulang tahun sambil membawa cake ulang tahun. Bahkan Demiz sempat meniup lilin di cake tersebut.

Suasana semakin meriah ketika tim sukses dan keluarga menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Baca Juga:  Di Subang, 119 Bakal Calon Kades Ikut Tes Tertulis

Terkait itu, Demiz mengaku terkejut dengan respon warga dan keluarganya yang telah memberikan surprise perayaan ulang tahunnya yang ke 63.

“Saya sempat lupa kalau ternyata hari ini ulang tahun, tahu-tahu ada ucapan selamat,” katanya.

Dirinya bersyukur atas nikmat usia yang telah diberikan Alloh SWT hingga usianya kini mencapai 63 tahun.

“Alhamdulillah, sudah 63 tahun. Insyaalloh di sisa umur ini barokah,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat