Cagub Jabar Sudrajat Sambangi Pedagang Pasar

JABARNEWS | SUBANG – Pedagang Pasar Belakang bekas Bioskop Chandra terlihat senang didatangi salah seorang calon Gubernur Nomor urut 3, Mayjen (Pur) Sudrajat yang diusung Partai Gerindra-PKS, Rabu (6/03/2018).

Beberapa pedagang bahkan mengungkapkan isi hati mereka dengan berbagai permasalahan yang dihadapinya seperti pemindahan pasar dan pemimpin mereka yang kembali berurusan dengan hukum.

Ditemani Cawabup Subang Agus Masykur, Sudrajat berkeliling pasar tersebut meski hujan gerimis membasahi Subang kota dan sekitarnya. Usai shalat dzuhur di Masjid Al Falah Pujasera, Sudrajat kepada wartawan mengungkapkan curahan hati warga yang ditemui.

Baca Juga:  Ratusan Komunitas Relawan Demiz, Berkomitment Raih Simpati Masyarakat

“Kami berharap pemimpin Subang ke depan pemimpin Subang yang lebih amanah dan jauh dari perilaku-perilaku koruptif. Dan itu harapan masyarakat Subang yang saya dengar dari pasar ke pasar dari tokoh ke tokoh. Mereka merasa malu pemimpin mereka yang tiga kali berurusan hukum, tercemooh karena kasus korupsi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Wagub: Gerakan Pramuka Harus Menjadi Wadah Pendidikan Karakter

Optimisme Sudrajat bahkan terlihat ketika dia akan ikut memajukan kabupaten Subang bersama bupati yang baru.

“Dan dengan bupati yang baru nantinya dan jika saya menjadi gubernur Jawa Barat insya Alloh akan kami dukung untuk kemajuan kabupaten Subang,” ujarnya.

Menurut Sudrajat, banyak bupati dan wali kota di daerah tidak menyentuh pasar tradisional. Mantan Kapuspen TNI ini bahkan menegaskan rencana revitalisasi pasar rakyat saat dia telah menjadi gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Baca Juga:  Ini Kata Emil Soal Bencana di Jabar

“Karenanya pasar rakyat harus dibangun karena di sana pusat kehidupan rakyat di mana kemajauan masyarakat juga bisa dilihat dari maju dan turunnya pasar rakyat tersebut,” pungkas Sudrajat.

Selain Agus Masykur juga terlihat Calon Bupati Subang nomor urut satu (1) H. Ruhimat yang datang menyusul di halaman Masjid menemui Sudrajat. Sesaat Sudrajat juga berbincang santai bersama Paslon Jimat-Akur Ini. (Mar)