bjb

Plt. Bupati Apresiasi Kerja Damkar

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Purwakarta, Dadan Koswara, memimpin upacara dalam rangka hari ulang tahun ke-99 Pemadam Kebakaran (Damkar), Rabu (6/3/2018).
Panas terik tidak mengurangi semangat petugas Damkar dan petugas lainnya menjalankan upacara dengan khusyuk. Upacara dimulai pukul 09.45 WIB. Dadan terlihat gagah saat jadi inspektur upacara.
"Saudara di sini hadir paling depan di saat warga sedang menghadapi marabahaya, memberikan apa yang dimiliki untuk menyelematkan orang lain. Menjadi garda terdepan. Lanjutkan tradisi perjuangan kita," ujar Dadan dihadapan peserta upacara.
Dadan mengapresiasi kerja tulus Damkar yang selama ini menolong orang lain tanpa harus diingat. Anies berharap hal yang dilakukan Damkar jadi amal baik.
"Nama-nama saudara mungkin tak selalu diingat dan terkenal, tapi bagi orang yang diselamatkan, nama-nama saudara dikenang dan Insya Allah dicatat sebagai amal saleh," papar Plt Bupati diamini para peserta upacara.
Turut hadir Badan Penanggulangan Bencana provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta, dan beberapa Kepala Dinas Pemadam Kebakaran di wilayah Jawa Barat. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
 
Tags :
properti

berita terkait