Plt. Bupati Apresiasi Kerja Damkar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Purwakarta, Dadan Koswara, memimpin upacara dalam rangka hari ulang tahun ke-99 Pemadam Kebakaran (Damkar), Rabu (6/3/2018).

Panas terik tidak mengurangi semangat petugas Damkar dan petugas lainnya menjalankan upacara dengan khusyuk. Upacara dimulai pukul 09.45 WIB. Dadan terlihat gagah saat jadi inspektur upacara.

Baca Juga:  Tabrak Buntut Truk, Pengendara Motor Ini Tewas Ditempat

“Saudara di sini hadir paling depan di saat warga sedang menghadapi marabahaya, memberikan apa yang dimiliki untuk menyelematkan orang lain. Menjadi garda terdepan. Lanjutkan tradisi perjuangan kita,” ujar Dadan dihadapan peserta upacara.

Dadan mengapresiasi kerja tulus Damkar yang selama ini menolong orang lain tanpa harus diingat. Anies berharap hal yang dilakukan Damkar jadi amal baik.

Baca Juga:  Ada Lomba Ceramah Berbahasa Daerah, Riza Patria Apresiasi Pekan Isra Miraj Yayasan Al Mukarromah

“Nama-nama saudara mungkin tak selalu diingat dan terkenal, tapi bagi orang yang diselamatkan, nama-nama saudara dikenang dan Insya Allah dicatat sebagai amal saleh,” papar Plt Bupati diamini para peserta upacara.

Baca Juga:  Banjir Bandang Tasikmayala Selatan, Pemkab Tetapkan Tanggap Darurat Bencana

Turut hadir Badan Penanggulangan Bencana provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purwakarta, dan beberapa Kepala Dinas Pemadam Kebakaran di wilayah Jawa Barat. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat