Tony: Kita Tetap Nyaman Kok

JABARNEWS|BANDUNG – Tiga bulan ditangani Roberto Carlos Mario Gomez, bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto akui sudah mengerti apa yang diinginkan pelatih. Tony pun mengaku nyaman dengan apa yang sudah diterapkan Gomez saat ini.

Tony mengatakan setelah tiga bulan bersama Gomez pemain,terutama dirinya sudah mulai bisa melihat skema bermain yang diinginkan pelatih asal Argentina itu seperti apa.

Baca Juga:  PT Isuzu Astra Motor Buka Loker Posisi Operator Produksi, Cek Disini Syaratnya

“Sekarang kita sudah mulai bisa melihat apa yang diinginkan pelatih. Jadi skema-skema yang diinginkan dia (Gomez) sudah bisa kita lihat. Sedikitnya kita sudah mulai mengerti,” kata Tony kepada wartawan usai latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (07/03/2018).

Pemain bernomor punggung 6 ini mengaku, selama tiga bulan itu dirinya tak memiliki kendala berarti dalam beradaptasi dengan cara melatih Gomez. Diakuinya, saat datang Gomez pemain harus langsung beradaptasi dengan cara melatihnya. Akan tetapi adaptasi membutuhkan proses agar pemain bisa lebih mengerti dengan cara kerja pelatih baru.

Baca Juga:  Gara-gara Google Maps, Mobil Pemudik Ini Masuk Jurang di Garut

“Kalian (wartawan) juga tahu bagaimana pelatih sekarang dengan yang sebelum-sebelumnya. Jadi yang sekarang, dia lebih memprioritaskan pemain dan tim,” ungkapnya.

Pemain yang baru dikaruniai anak ketiga ini memastikan jika saat ini mereka merasa nyaman dengan apa yang diterapkan Gomez di tim. Tony menyebutkan pemain lebih tahu apa yang harus dilakukan. Pemain pun mencoba mengikutinya.

Baca Juga:  Jelang Puasa Beras Langsung Dibagi Ke Masyarakat Miskin Bekasi

“Kita pastinya nyaman karena pelatih tahu apa yang harus dilakukan saat bertanding, sehingga dia menerapkan seperti itu. Karena pelatih yang lebih tahu ya kita ikutin. Kita tetap nyaman kok,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat