GBLA Dalam Perawatan, Persib Gelar Uji Coba Pekan Depan

JABARNEWS|BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan memastikan jika rangkaian uji coba Persib Bandung akan kembali berlangsung pekan depan. Herrie mengatakan saat ini  Maung Bandung tak bisa menggelar uji coba karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang diproyeksikan untuk tempat uji coba sedang dalam perawatan.
"Ya kemarin coach (Gomez) sudah minta (uji coba). Tapi karena di minggu sekarang ini GBLA sedang perawatan jadi mungkin minggu depan baru kita ada uji tanding," kata Herrie kepada wartawan di Lapangan Lodaya, Rabu (07/03/2018).
Dijelaskan pria yang akrab disapa Jose ini, untuk uji tanding pasukannya nanti Gomez minta lawannya kali ini levelnya sama, yaitu tim Liga 1. Untuk memenuhi keinginan itu, Jose mengatakan saat ini pihaknya sedang mencari-cari kesiapan calon lawan Persib nanti untuk datang ke Bandung.
"Karena tim Liga 1 banyaknya di Jawa Timur. Persipura dan Bhayangkara FC pun sekarang sedang berada disana untuk ikut turnamen Jakajaya di Lamongan, jadi kita terkendala," sebutnya.
Meski begitu, Jose memastikan jika saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan satu tim disana (Lamongan). Kepastian untuk tim tersebut baru akan didapatkannya setelah mereka menuntaskan turnamen.
"Kita sudah koordinasi dengan satu tim di sana. Selesai di tanggal 14 Maret nanti mungkin baru ada kabar untuk kesiapan mereka datang ke Bandung atau tidak," tegasnya. (Ati)
Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait