Herrie: Essien Siap Turun Di Uji Coba

JABARNEWS|BANDUNG - Masih menjalani latihan secara terpisah, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menyebutkan Michael Essien sudah siap diturunkan di laga uji coba Persib nanti.
Pada latihan yang berlangsung di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (07/03/2018) Essien terlihat menjalani latihan terpisah dengan didampingi fisoterapis Persib, Benidiktus Adi Prianto.
Sebenarnya Essien sempat bergabung menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung. Hanya saja ketika tim mulai menjalani game Essien pun memisahkan diri.
Herrie mengatakan Essien memang terkendala kalau berlatih di lapangan sintetis. Akan tetapi, lanjut dia, dia siap kalau diturunkan di uji coba nanti.
"Essien memang terkendala kalau latihan di lapangan sintentis, tapi dia siap kok untuk turun di uji coba," kata Herrie usai latihan di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu (07/03/2018).
Seperti diketahui, Essien baru saja pulih dari cedera yang dialaminya setelah menjalani latihan di lapangan sintentis, menjelang laga kedua Piala Presiden melawan PSMS Medan. Akibatnya Essien pun absen di dua laga terakhir Persib di Piala Presiden.
Selain Essien, dua pemain lain Victor Igbonefo dan Kim Jefrey Kurniawan yang juga sedang dalam masa pemulihan cedera, masih belum bisa di pastikan bisa di uji tanding nanti.
Herrie menyebutkan, baik Victor maupun Kim memang sudah memperlihatkan progres pemulihan yang cukup baik. Akan tetapi, Herrie memastikan jika pemulihan yang dijalani Kim kemungkinan masih lama. Meski begitu, Herrie berharap keduanya akan segera pulih.
"Untuk Victor kita harakan bisa segera pulih. Meski masih menjalani latihan terpisah tapi dia sudah memperlihatkan progres bagus.Cumakan dia belum bergabung bersama tim. Kim mungkin belum, Kim masih lama, kemarin pun dia sempat cek ulang sama dokter," tandasnya. (Ati)
Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait