Kick Off Film “Rocker Balik Kampung’

JABARNEWS|BANDUNG – Daya tarik kebudayaan di Jawa Barat dan pesona keindahan yang dimilikinya kembali menjadi pilihan untuk diangkat ke layar lebar. Setelah sukses dengan film perdananya “Guru Bangsa Tjokroaminoto” di tahun 2015 lalu, yang telah meraih 18 penghargaan termasuk Film Terbaik 2015. Rumah produksi MSH Films kembali hadir lewat film “Rocker Balik Kampung”. Hadirnya film itu ditandai dengan mengadakan kick off sebagai penanda diawalinya syuting film “Rocker Balik Kampung” yang digelar Bandung Creative Hub, Jln.Laswi Bandung, Rabu (07/03/2018)

Producer MSH Films, Nayaka Untara mengatakan sengaja memilih Jawa Barat, khususnya Bandung sebagai acara kick off karena sesuai dengan judul filmnya “Rocker Balik Kampung”, yang berarti balik ke kampung halaman.

Baca Juga:  Menteri LHK Resmikan Fasilitas Pengelolaan Sampah di Enam Daerah DAS Citarum

“Film ini berlatar belakang budaya Jawa Barat dan syutingnya juga akan dilakukan di dua kota di Jawa Barat, pertama di Bandung  lalu di Desa Sinar Resmi yang berada di Sukabumi Jawa Barat,” ujar pria yang akrab di panggil Naya ini dalam rilis yang diterima Jabarnews.com, Kamis (08/03/2018).

Film yang rencananya akan rilis pada Lebaran 2018 atau 12 Juli ini, mengangkat keberagaman budaya tradisi dan modernisasi di provinsi Jawa Barat dengan genre drama komedi. Berkisah tentang seorang musisi yang kembali kerumahnya setelah kehilangan inspirasi dan menemukan takdir dia sebenarnya disana.

Baca Juga:  HUT RI, Siswa di Pangandaran Galang Dana Lombok

Pada acara kick off tersebut, MSH films juga memperkenalkan para pemain seperti Wingky Wiryawan, Bisma Karisma, Maryam Supraba sebagai pemeran utama, Cleita Ariel Diandra, Iang Darmawan, Budi Dalton, Egi Fredly, Otig Pakis dan juga Victor Johannes D.W yang turut membintangi film ini.

Film Rocker Balik Kampung karya sutradara Uli Rahman adalah film drama komedi berlatar belakang budaya Jawa Barat. Naskah film ditulis oleh Uli Rahman dan Getar Jagat raya putra sulung Almarhum Didi Petet,dan Aria Baron sebagai penatamusik.

Baca Juga:  Beri Pelatihan SDM, Pemkot Bandung Siapkan Tenaga Kerja ke Jepang

“Penonton tidak hanya akan terhibur di setiap adegan film, tapi juga membawa pulang sebuah pesan mengharukan dari kisah seorang rocker yang memiliki takdir sebagai seorang pemimpin desa. Selain itu, mata penonton akan dimanjakan dengan pemandangan indah desa Sinar Resmi, Sukabumi Jawa Barat,” tandasnya. (Ati)

Sumber diambil dari rilis MSH Films

Jabarnews|Berita Jawa Barat