Imam: Harus Siap Berikan Yang Terbaik Di Laga Pertama

JABARNEWS|BANDUNG - Atmosfer laga pertama akan selalu sulit, kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah ingatkan rekan-rekannya untuk mempersiapkan mental serta kesiapannya.
Imam mengatakan disetiap laga perdana atmosfernya akan sangat sulit. Sehingga akan melakoni pertandingan pertama pemain harus main dengan mental 1000 persen.
"Hasil dipertandingan awal menentukan kedepannya. Sebab jika kita bisa memang di laga pertama itu akan menambah kepercayaan diri pemain," kata Imam kepada wartawan usai latihan di Sosi Universe Fitnes, Jln.Menado Bandung, Kamis (08/03/2018).
Meskipun saat ini masih belum ada kejelasan kapan pastinya kick off Liga 1 2018 akan berlangsung, namun Imam menyebutkan jika pemain maupun kiper harus terus meningkatkan kepercayaan diri. Untuk mendapatkan hasil yang baik dilaga perdana, kiper asal Tasikmalaya ini pun menyebutkan skuat Maung Bandung harus berusaha melakukan yang terbaik di laga pertama nanti.
"Dipertandingan pertama nanti kita harus bisa melakukan yang terbaik. Siapapun lawannya kita harus siap perang. Enggak ada istilah tim biasa atau tim besar. Siapapun yang kita hadapi kita harus siap," tegasnya.
Mengingat pentingnya hasil pertandingan pertama untuk timnya, kiper bernomor punggung 25 ini menyebutkan lebih baik home dulu.
"Kalau milih home atau away dulu, mungkin home dulu. Kalau away tekanannya lebih double lagi. Kita harus persiapkan mental untuk di caci maki sama suporter lawan," tandasnya.(Ati)
Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait