Gomez Optimis Timnya Akan Berlaga Di Level Internasional

JABARNEWS | BANDUNG - Meskipun tim Maung Bandung sempat mengalami kegagalan di laga sebelumnya, namun pelatih Gomez mengaku bahwa dirinya sangat optimis untuk dapat membawa timnya kembali berprestasi pada ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2018.
Ia yakin jika Maung Bandung akan kembali berlaga di ajang berlevel internasional. Oleh karena itu, saat kompetisi resmi digelar, pelatih asal Argentina ini siap untuk bekerja keras, guna mewujudkan misinya tersebut.
"Tidak ada yang tidak mungkin karena saya percaya dengan pemain-pemain sekarang. Bisa saja peringkat satu, dua atau tiga dan kita akan berlaga di AFC Cup musim 2019," ujar Mario Gomez.
Menurutnya, kompetisi sepakbola di Indonesia ini memiliki ciri khasnya tersendiri dibandingkan beberapa kompetisi di negara-negara lain. Ia pun menyebutkan bahwa semua tim memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara pada setiap musimnya.
Gomez menuturkan bahwa semua tim memiliki kualitas yang merata, bisa menang dan bisa saling mengalahkan.
"Ini tentu berbeda jika kita ambil contoh, misalnya di Liga Spanyol (La Liga). Di mana Real Madrid dan Barcelona masih terlalu mencolok dibandingkan tim lain," pungkas Gomez. (Fin)
Sumber berita ini diambil dari persib.co.id
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait