Bus Primajasa Nyungsep, Sopir Lihat Sosok Wanita Misterius

JABARNEWS | GARUT – Bus Primajasa bernomor Polisi B 7074 VB jurusan Garut-Bekasi, terguling dan masuk ke selokan di bahu jalan tanjakan Lebak Jero, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Kamis (8/3/2018), pukul 4.30 WIB.

Kendati sopir, kernet, dan belasan penumpang selamat dalam peristiwa itu, namun badan bus ringsek akibat meluncur bebas di selokan.

Baca Juga:  Sadis! Geng Motor di Tasikmalaya Hajar Warga Tanpa Sebab, Polisi Diminta Segera Bertindak

Peristiwa nyungsepnya mobil atau motor di tanjakan Lebak Jero bukan kali ini saja. Beberapa pekan sebelumnya, Toyota Avanza yang dikendarai warga Padalarang Bandung Barat, juga terguling di lokasi sama.

Tanjakan Lebak Jero memang dikenal sebagai tanjakan mistis yang kerap menyesatkan pengendara.

Baca Juga:  Inilah Target Budi Gunawan Jabat Ketum PB e-Sport

“Di sini sering kejadian (mobil terguling). Masyarakat percaya, tanjakan Lebakan Jero memiliki unsur mistis,” kata Wawan Burhanudin, petugas Kementerian Perhubungan Terminal Guntur-Melati Garut, Kamis..

Pernyataan Wawan setidaknya dia dengar dari keterangan sopir bus Primajasa yang terguling di Lebak Jero dinihari tadi. Menurut penuturan sang sopir, kata Wawan, dia melihat sosok wanita misterius melintas, tepat di tanjakan Lebak Jero. Namun, wanita berparas cantik itu tiba-tiba menghilang.

Baca Juga:  Pasca Gempa Cianjur, Budi Gunadi Tegaskan Jangan Sampai Ada Korban Luka Meninggal Dunia

“Sopir menyebutkan kepada saya, dia yakin tidak mengantuk. Dia yakin betul-betul menyaksikan seorang wanita melintas. Sopir pun berusaha menghindar sehingga terguling,” ujarnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat