Tim Persib Di Launching Pekan Depan

JABARNEWS|BANDUNG – Setelah sempat dibatalkan karena alasan yang tidak jelas, akhirnya Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan jika launching tim Persib musim 2018 akan digelar pada 17 Maret mendatang.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika launching Persib akan berlangsung awal Maret, tepatnya Sabtu (03/03/2018) lalu. Surat undangan pun sudah disebarkan, namun entah karena apa akhirnya launching pun batal digelar.

Baca Juga:  Jendra Tolak Klub Lain Demi Trial Di Persib

“Agenda launching Persib akan digelar pada Sabtu (17/03/2018) mendatang,” ujar Kuswara saat dihubungi, Jumat (09/03/2018).

Kuswara membeberkan pada acara launching nanti agendanya tidak cuma memperkenalkan skuat Maung Bandung saja, tapi juga memperkenalkan jersey baru musim 2018, termasuk Graha Persib yang baru saja rampung di renovasi.

Baca Juga:  Kapten Persib Khawatir Wabah Virus Corona saat Pulang Kampung

“Poin pentingnya perkenalan tim Persib dan jersey baru. Acaranya akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, Kuswara menyampaikan jika agenda kegiatan yang akan di gelar tidak sampai disitu saja. Dalam rangka HUT Persib yang ke-85, pihaknya akan menggelar ‘Persib 85th Anniversary Run’ yang akan berlangsung pada Minggu (18/03/2018) di Stadion Siliwangi.

Baca Juga:  Bobotoh Pasti Senang, Nama Ini Masuk Radar Persib Untuk Gantikan Robert

“Tidak cuma itu,  keesokan harinya, Minggu (18/03/2018) kita akan menyelenggarakan Anniversary Run dalam rangka HUT Persib ke-85. Rencananya acara akan digelar di Stadion Siliwangi. Untuk rundown nanti dikabari lagi, sedang dipersiapkan,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat