Heboh, Syahrini Foto Di Jalan Tol

JABARNEWS | JAKARTA – Beberapa hari terakhir, heboh Syahrini foto di jalan tol. Kendati berada di jalan bebas hambatan, artis bersuara manja ini nekad berfoto ria di jalur itu. Padahal UU No.38 tentang Jalan melarang siapapun, termasuk Syahrini, melakukan pemotretan di jalan tol.

Yang pasti, Syahrini begitu santai saja melakukan pemotretan di tepi jalan tol di Surabaya. Bahkan, artis yang kerap berfose aduhai ini memamerkan dua foto sekaligus di akun Instagramnya.

Pemotretan Syahrini di jalan tol Surabaya diunggah di ©instagram/princessyahrini dan ©instagram/princessyahrini. Diketahui dia melakukannya pada 5 Maret lalu.

Baca Juga:  Soal Larangan Mudik, Uu Ruzhanul Ulum: Asal THR Cair

Menyikapi viralnya kabar heboh itu, Syahrini memberi klarifikasi. Dilansir laman kapanlagi,  Syahrini tak membantah dirinya memang sengaja turun dari mobil untuk foto di jalan tol. Saat itu, dia dan tim manajemennya tengah menempuh perjalanan dari bandara Juanda menuju Kota Surabaya.

“Tanggal 5 Maret itu aku ada nyanyi di salah satu hotel besar di Surabaya, seperti biasa aktivitas aku. Nah begitu perjalanan konvoi dengan manajemen, biasa kan ada beberapa mobil tuh. Dari jauh tuh aku lihat kok ada jembatan bagus untuk spot foto gitu kan. Terus aku ngomong ke sekretarisku, ‘Ta, Ta, Ta, bilangin dong ke bapak yang ngawal kita di depan. Mau berhenti tiga atau lima menit lah untuk foto,” ujar Syahrini, pada video yang tayang Jumat (9/3/2018).

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta

“Set, set, set, berapa cekrekan, naik lagi. Aku nggak tahu nih bakal akan selebar ini dan marak seperti ini. Kita santai aja sama manajemen. Turun, difoto, naik mobil, konvoi lagi, tertib. Saat itu kondisinya jalan tol Juanda menuju Surabaya itu kosong, sepi. Dan betul-betul tidak padat seperti lalin yang peak gitu, enggak. Sepi, kosong dan kupikir juga aman karena sudah ada pengawalan di depan ya. Aku merasa turun 3 sampai 5 menit itu tidak masalah,” tambahnya di video itu. (Des)

Baca Juga:  BBM Langka, Pengendara di Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi Mengeluh Kesulitan

Jabarnews | Berita Jawa Barat