Sabtu Ini, SSC Sambangi Kampus

JABARNEWS | KOta CIREBON - Kapolres Cirebon Kota kembali menggelar SSC alias Sabtu Sambang Ciko (Cirebon Kota). Kapolres AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M didampingi Waka Polres Kompol Jarot Sungkowo, SH, S.Ik dan para pejabat utama Polres Cirebon Kota, kali ini melakukan giat SSC di dua kampus Universitas Cirebon.
Kegiatan ini merupakan terobosan kreatif AKBP Adi Vivid selama menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota. Pertama SSC menyambangi Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon kemudian ke Universitas Muhammadiyah Cirebon.
AKBP Adi Vivid mengungkapkan SSC Sabtu lalu mendatangi dan bersilaturahmi ke ulama-ulama dan pondok pesantren. Nah untut Sabtu ini, pihaknya datang ke dunia pendidikan atau akademisi dengan tujuan selain dalam rangka silaturahmi tetapi juga mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Dan pada pertemuan itu juga, pihak Polres menyerap masukan-masukan dari akademisi.
Karena kata Adi, masukan-masukan dari akademisi membantu kepolisian dalam membuat naskah studi terkait tugas-tugas kepolisian dimana nanti bisa bersinergi bersama untuk memberikan pandangan atau kajian terkait dengan perda-perda yang memang dibutuhkan untuk menciptakan keamanan di kota cirebon.
"Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, isu-isu penganiayaan yang dilakukan oleh Orang dengan ganggguan jiwa (ODGJ) dan berita-berita hoax kepada temen-teman ini." ungkapnya
Adi berharap rektor dan wakil rektor yang hadir dengan kegiatan ini bisa meluruskan isu-isu yang dapat meresahkan masyarakat  dilingkungan kampusnya.(One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait