bjb

Terlindas Truk, Pasutri Tewas Mengenaskan

JABARNEWS | SUBANGĀ - Pasangan suami isteri (Pasutri) asal Pusakajaya Subang, Jawa Barat, tewas seketika setelah motor yang ditumpanginya terlindas truk di jalan raya Tambakdahan, Minggu (11/3/2018).

Kedua korban tewas, yaitu Tasdi (38) dan Istrinya Sariatun (35) warga Dusun Sukamanah Rt.10/02 desa Bojong Tengah Kecamatan Pusakajaya,Subang.

Menurut Lik (22) salah seorang saksi yang saat itu tidak jauh dari lokasi kejadian, melihat motor Mio hitam tanpa nomor Polisi yang ditumpangi Tasdi dan Saritun melaju dari arah Pamanukan menuju Subang.

"Saat itu kondisi lalu lintas sedang padat. Mungkin niat menyalip truk, tetapi motornya malah tersengol dan terjatuh masuk ke kolong truk Mitsubishi hingga akhirnya terlindas dan tewas di tempat" katanya

Kejadian laka lantas yang menewaskan Pasutri tersebut terjadi tepat di Alfamart atau SDN Tambakdahan di Dusun Tambaksari RT 01/02 Desa/Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang

Petugas Kepolisian yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Pamanukan. Sementara sopir Truk Mitsubishi nomor Polisi T - 8810 - EL, Hasim (42) warga Desa Cikarang RT. 04/01 Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang telah diamankan ke Mapolsek Binong. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi