Terlindas Truk, Pasutri Tewas Mengenaskan

JABARNEWS | SUBANG – Pasangan suami isteri (Pasutri) asal Pusakajaya Subang, Jawa Barat, tewas seketika setelah motor yang ditumpanginya terlindas truk di jalan raya Tambakdahan, Minggu (11/3/2018).

Kedua korban tewas, yaitu Tasdi (38) dan Istrinya Sariatun (35) warga Dusun Sukamanah Rt.10/02 desa Bojong Tengah Kecamatan Pusakajaya,Subang.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Ikuti Latihan UST Seksi

Menurut Lik (22) salah seorang saksi yang saat itu tidak jauh dari lokasi kejadian, melihat motor Mio hitam tanpa nomor Polisi yang ditumpangi Tasdi dan Saritun melaju dari arah Pamanukan menuju Subang.

“Saat itu kondisi lalu lintas sedang padat. Mungkin niat menyalip truk, tetapi motornya malah tersengol dan terjatuh masuk ke kolong truk Mitsubishi hingga akhirnya terlindas dan tewas di tempat” katanya

Baca Juga:  Ada Wanita Misterius Di Garasi Mobil Juara GP Azerbaijan 2018

Kejadian laka lantas yang menewaskan Pasutri tersebut terjadi tepat di Alfamart atau SDN Tambakdahan di Dusun Tambaksari RT 01/02 Desa/Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang

Baca Juga:  Pengusaha di Majalengka Lebih Memilih Bandara Soetta

Petugas Kepolisian yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Pamanukan. Sementara sopir Truk Mitsubishi nomor Polisi T – 8810 – EL, Hasim (42) warga Desa Cikarang RT. 04/01 Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang telah diamankan ke Mapolsek Binong. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat