Jokowi Hadiri Pernikahan Keponakan Ketua PB NU

JABARNEWS | KAB CIREBON – Kehadiran Presidan RI Ke-7 Joko Widodo ke Kempek, Palimanan, Kab Cirebon disambut antusias masyarakat yang ingin melihat secara langsung dari dekat wajah Presiden kebangaannya. Terlihat warga sekitar datang berbondong-bondong memadati areal persawahan.

Baca Juga:  Inilah Kosmetik Oplosan Ternama Diendorse Artis

Presiden Joko Widodo sendiri datang ke tempat tersebut untuk menghadiri undangan pernikahan anak Kyai Mustafa Aqil yang merupakan adik kandung (keponakannya) dari Ketua PB NU Kyai Said Aqil Siraj, pada Minggu siang (11/3/2018).

Di sela kedatangannya ke resepsi pernikahan, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk melihat lahan pertanian dan sistem irigasi di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur, Truk Seruduk Sejumlah Mobil dan Motor

Presiden Joko Widodo didampingi langsung oleh para petani penggarap sawah dan juga Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono serta Gubernur Jawa Barar H.Ahmad Heryawan dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga:  Luapan Sungai Cipamokolan Seret Mobil Sejauh 5 Kilometer

Presiden Joko Widodo yang hadir menggenakan setelan jas berwarna biru dipadu kemeja putih dan sarung serta lengkap mengenakan peci hitam, nampak serius berbincang dengan petani penggarap sawah. (One)