Didukung MUI, Kasat Narkoba Berterimakasih

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo berterima kasih atas dukungan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) Purwakarta terkait pemberantasan perederan narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Terimakasih atas dukungan tersebut,” kata Kasat Narkoba Polres Purwakarta Heri Nurcahyo, Minggu (11/3/2018).

Menurut Heri, daya dobrak atau semangat juang yang ia miliki makin tinggi terkait pelaksanaan tugas dalam berantas narkoba di Purwakarta.

Baca Juga:  Ulang Tahun Ke 56, Yonarmed 9 Santuni Anak Yatim

“Alhamdulillah kami atas nama Satres Narkoba Polres Purwakarta sangat bersyukur atas dukungan dari perwakilan ulama yaitu Ketua MUI Purwakarta,”ucapanya seraya tersenyum.

Dirinya selama ini memang sangat menunggu dan mengharapkan seluruh dukungan dari elemen masyarakat untuk memerangi narkoba.

Baca Juga:  Waduh! Demi Selamatkan Anaknya, Dedi Mulyadi Rela Dua Kali Ditampar

“Terimakasih kami berharap adanya doa dari seluruh masyarakat Purwakarta agara segala tindak laju kami mendapat ridha dan restu allah subhana wataalla,” papar pria yang terkenal tegas dalam berantas narkoba itu.

Tambah dia, berbekal dari doa restu Ketua MUI. Maka tentunya semakin menambah semangat dan mudah-mudahan dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Baca Juga:  Emil Diterpa Isu LGBT, Begini Kata Pakar Politik

“Kami tidak akan kendor terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika, sikat terus, dengan upaya pencegahan yang maksimal dan penindakan juga tetep maksimal,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat