Slanker, PRK-I Gelar Konser Amal

JABARNEWS | KAB TASIKMALAYA – Mendengar sahabatnya butuh bantuan, karena tertimpa musibah bencana di Kuninangan, Jawa Barat. Slanker bersama Pergerakan Relawan Kemanusiaan dan Lingkungan Indonesia (PRK-I) Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara sosial yang diramu dalam sebuah konser musik lokal. Dimana dari hasil setiap penjualan tiket akan dikumpulkan untuk membantu bencana Kuningan tersebut.

Salah seorang pendiri Slanker Kab Tasikmalaya Asep Dede membenarkan bencana itu memang sudah lama, namun sebagai sahabat berharap dengan kegiatan itu bisa sedikit membantu.

Baca Juga:  Kemenhub: Siap Terapkan Pengendalian Transportasi Ketika Larangan Mudik

“Memang bencana tersebut sudah lewat, tapi kami Slanker Kabupaten Tasikmalaya, meyakini bahwa sahabat kami disana ada yang belum terbantu,” ujar Asep disela acara, di GOR Bulutangkis Cimangli, Desa Singaparna, Kec Singaparna, Minggu (11/03/2018).

Diakui Asep, Slanker dan PRK-I bekerja sama membuat acara tersebut khusus untuk mereka.

Baca Juga:  Tiga Kebiasaan Jelang Lebaran Selain Mudik, Yang Pertama Masak Opor

“Hasilnya Kami serahkan sepenuhnya untuk mereka. Kami tidak mengambil apapun,”terangnya.

Masih kata Asep, sepenuhnya acara tersebut mutlak hasil jerih payah sendiri tidak ada bantuan dari pihak manapun.

Dilokasi yang sama, Sekjen DPP PRK-I Kabupaten Tasikmalaya, Aziz menyampaikan alasannya kenapa memilih menggandeng slanker Kabupaten Tasikmalaya untuk acara sosial itu

Baca Juga:  Kesalahan Penggunaan Kartu Kredit Ini Bisa Sebabkan Penumpukan Utang

“Kami sepemikiran dengan mereka, kami juga selalu mengutamakan sosial seperti ini,” katanya.

Intinya lanjut Aziz, kegiatan itu sebagai cara mereka bersosial terlebih saat menddengar sahabatnya membutuhkan bantuan.

“Ia kami pasti bakal bantu, meski hasilnya tidak seberapa,” terangnya seraya mengatakan hasil yang terkumpul oleh Slanker dan PRK-I akan langsung diserahkan ke Kuningan, Jabar. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat