bjb
itcbet

Sudrajat : Jabar, Perjuangan Jangka Panjang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagi Cagub Jabar nomor 3, Sudrajat perjuangan di Jawa Barat merupakan perjuangan jangka panjang. Pasalnya, situasi nasional sampai saat ini belum terlihat titik terangnya.

"Semua harga terus naik, kurs dolar yang labil, juga proyek infrastruktur yang kelihatannya akan membengkak," ujar Sudrajat dalam sambutannya pada acara Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakordapil) X DPC Gerindra Kabupaten Purwakarta dan Karawang, Selasa (13/3/2018).



Kondisi tersebut, menurut Sudrajat ialah penyebab munculnya banyak korups, gejala kemunduran. Jika dibiarkan, maka bangsa ini akan tergilas bangsa lain.

Pada acara yang dihadiri oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, ketua DPD Parta Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, anggota DPR RI dan anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Kabupaten Purwakarta dan Karawang. Sudrajat juga menyinggung soal revolusi industri yang sedang berkembang di abad 21.  Ungkapnya, segala sisi kehidupan akan mengelami revolusi digital akan melibas kehidupan lama dan datang kehidupan baru dalam waktu cepat.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi