bjb

Damai Jabar: Narkoba Musuh Bersama

JABARNEWS | PURWAKARTA - Gencar lakukan pemberantasan narkoba, Polres Purwakarta dapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Beberapa waktu lalu Ketua MUI Purwakarta dan Kemenag Purwakarta berikan dukungan. Kali ini dukungan datang dari Dai Muda Indonesia (Damai) Jawa Barat.

Ketua Damai Jawa Barat, Aji Fauziana Ridwan, mengatakan, narkoba adalah musuh bersama dan kita harus menyatakan perang sama narkoba. Wujud perang terhadap jaringan mulai dari memutus mata rantai jaringan yang ada. Karena, peredaran narkoba di daerah sudah mengakar ke berbagai kalangan.

"Pencegahan sejak dini lakukan AKP Heri Nurcahyo selaku Kasat Narkoba Polres Purwakarta sudah sangat tepat. Metode edukasi disampaikan terhadap para pelajar akan bahaya narkoba.Pengawasan kepada para pelajar dengan cara memberikan edukasi pengawasan kepada para guru. Iu ide yang sangat cerdas," paparnya, saat dihubungi melalui telepon pribadinya, Rabu (14/3/2018).

Lanjut dia, dibutuhkan mental yang kuat serta nyali yang besar buat penegakannya, seperti yang dilakukan Kasat Narkoba Polres Purwakarta. Pasalnya, tidak sedikit kasus narkoba yang melibatkan oknum aparat.

"Khusus untuk Kakanda AKP Heri Nurcahyo, semoga Kakanda sehat selalu, diberikan perlindungan oleh Allah, karena Allah lah sebaik baiknya pelindung. Harus waspada lahir batin. Mulai usaha yang bersifat lahir sampai usaha yang bersifat batin, harus dilaksanakan. Semoga jihad Kakanda ada dalam lindungan, bimbingan dan ridlo allah," Ujar ustad yang sering mengisi tausyiah di salah satu tv nasional itu.

Aji mengimbau agar masyarakat Purwakarta ikut aktif dalam pemberantasan narkoba ini. Selain itu, mendorong dan memberikan support terhadap pemberantasan narkoba.

"Kita doakan saja agar Badan Narkotika Kabupaten Purwakarta segera mengambil langkah konkrit untuk menemani perjuangan Kasat Narkoba Polres Purwakarta," tegasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi