Ini Harapan Pemain Dan Pelatih Di HUT Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Hari ini, tepat tanggal 14 Maret 2018 merupakan ulang tahun Persib Bandung yang ke-85. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, nyaris tidak ada perayaan yang dilakukan oleh para Bobotoh maupun tim Persib di hari jadinya itu. Meski begitu, pemain sekaligus pelatih Persib Bandung menyampaikan ucapan selamat untuk tim kebanggaan warga Jabar ini.

Baca Juga:  Mental Pemain Persib Diuji, Luis Milla: Pemain Harus Tetap Semangat

Center bek Persib Bandung, Bojan Malisic menilai di umurnya yang memasuki ke 85 tahun Persib sudah menjelma menjadi simbol sepakbola di Indonesia.

Pemain asal Serbia ini mengatakan, selama kariernya di Internasional, dia sudah pernah bermain di dua klub besar yang umurnya lebih dari 100 tahun. Akan tetapi, diusianya yang sudah tua ini Persib sudah menjadi budaya yang turun temurun.

Baca Juga:  Striker Persib Ini Bertekad di Liga 1 2023/2024 Akan Begini

“Ini (Persib) sudah seperti simbol untuk Indonesia. Jadi saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun Persib dan semoga setiap tahunnya semakin baik,” kata Bojan kepada wartawan usai latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (14/03/2018).

Sementara itu, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menyebutkan dia sudah tahu jika hari ini merupakan ulang tahun Persib yang ke-85. Dia harapkan yang terbaik untuk skuat Maung Bandung dan bobotoh.

Baca Juga:  Bobotoh Pasti Senang, Jupe Terima Perpanjangan Kontrak Bersama Persib

“Ini tim besar, karena itu saya harap kita bisa meraih hasil yang terbaik di musim ini. Saya juga berharap perkembangan di musim ini tidak hanya terjadi didalam performa klub tapi juga disemua sektor,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat