bjb

Elektabilitas Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Paling Tinggi

JABARNEWS | BANDUNG - Tiga bulan jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar yang digelar 27 Juni 2018, elektabilitas Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi mengungguli dua pasangan calon (Paslon) lainnya. Pada Survei Litbang Kompas yang dirilis Rabu (14/3/2018) , elektabiitas Paslon Deddy-Dedi berada di angka 42,8%.

Selanjutnya, elektabilitas Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum sebesar 39,9%, Sudrajat-Ahmad Syaikhu 7,8%, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan 3,1%, dan tidak menjawab 6,4%.



Pengumpulan data survei dilakukan melalui wawancara pada 19 Februari-4 Maret 2018 dengan 800 responden berusia minimal 17 tahun di Jabar. Selanjutnya, pengambilan sampel dengan pencuplikan proporsional bertingkat. Margin of error +/- 3,46 pada tingkat kepercayaan 95%. Survei ini dilakukan sebelum Debat Publik pada Senin (12/3/2018).

Survei itu juga menunjukkan Pilgub Jabar hanya akan menjadi panggung untuk dua kandidat yaitu Ridwan Kamil-Uu vs Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Dua Paslon lain, elektabilitasnya tak cukup mumpuni untuk merebut kursi gubernur dan cagub.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi