bjb

Bojan Tidak Tahu Arema

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2018, Persib Bandung akan menguji kemampuan serta kesiapannya dengan melakukan uji coba terakhir melawan Arema FC. Rencananya uji coba tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (18/03/2018) mendatang.

Menghadapi Arema yang merupakan salah satu lawan Persib di Liga 1 nanti, center bek Persib Bandung, Bojan Malisic mengatakan dia tidak dapat komentar apapun tentang itu. Dimatanya, Arema merupakan klub besar lainnya di Indonesia yang juga punya nama besar. Bahkan kemungkinan Arema juga punya pemain yang berpengalaman.

"Untuk saya ini (Arema) tidak familiar karena saya belum pernah bermain di Liga Indonesia. Yang saya dengar Arema adalah klub besar dan kita lihat saja nanti di hari Minggu (uji coba)," kata Bojan kepada wartawan usai latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu(14/03/2018).

Tak bisa dipungkiri jika Arema merupakan salah satu rival kuat Persib. Dalam setiap pertemuannya pertandingan selalu berlangsung panas dan ketat. Tentunya hal itu pun selalu membuat tensi pertandingan semakin panas. Hal itu tentunya akan membuat pemain jadi rentan akan terkena cedera.

Bagi pemain asal Serbia ini, dipertandingan nanti Persib memang hanya akan menggelae laga uji coba. Akan tetapi, ketika menginjakan kaki dilapangan itu tidak akan jadi pertandingan uji coba atau pertandingan persahabatan lagi.

"Ini seperti pertandingan sesungguhnya. Kita bermain profesional dan dipikiran kita, kita bermain seperti laga pembuka. Buat kami pertandingan persahabatan hanya istilah saja. Sebenarnya itu seperti pertandingan sesungguhnya," tegasnya.

Terlepas dari itu, Bojan menilai semakin mendekati dimulainya kompetisi laga uji coba yang akan dilakoni skuat Maung Bandung itu menjadi sangat penting. Bukan untuk melihat hasil pertandingan, melainkan bagaimana persiapan yang sudah dilakukan selama ini.

"Ini sangat penting, karena kita sudah melakukan persiapan. Hasil pertandingan tidak penting. Yang penting bagaimana kita lari bagaimana kita bertanding dan menunjukkan yang terbaik untuk tim," pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi