Gomez Belum Bisa Memberikan Penilaian Terhadap Sabil

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku bahwa dirinya masih belum bisa memberikan penilaian terhadap M. Al Amin Syukur Fisabillah, yang sedang menjalani trial bersama skuat Maung Bandung. Sabil terlihat sudah bergabung saat skuat Maung Bandung menjalani latihan di Lapangan Lodaya Bandung.
Gomez mengatakan kehadiran Sabil bersama Persib, tidak hanya untuk ikut berlatih bersama saja. Meski begitu, Gomez menegaskan jika selama berlatih di Persib, dia (Sabil) dapat memperlihatkan kemampuannya. Maka dari itu, tak menutup kemungkinan untuk merekrutnya.
"Posisinya ada di bek tengah. Jika dia cukup bagus tentu akan kita ambil, tapi jika tidak, tidak akan (direkrut) dan kita akan lihat pemain lainnya," ujar Gomez kepada wartawan di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (14/03/2018).
Gomez mengatakan dirinya masih harus memastikan kemampuan pemain kelahiran Bontang tersebut. Pelatih asal Argentina ini pun masih ingin melihat kemampuan Sabil sampai beberapa hari ke depan.
"Dia baru berlatih hari ini, saya masih perlu lihat kemampuannya dalam beberapa hari ke depan. Jadi untuk sekarang saya masih belum bisa memberikan penilaian," ungkapnya.
Kedatangan Sabil tersebut dapat menjadi salah satu usaha skuat Maung Bandung untuk memenuhi kebutuhan Gomez untuk masalah pemain. Sebelumnya, Gomez menyodorkan 6 pemain yang diinginkannya untuk dapat memperkuat pasukannya. Dari enam pemain tersebut, baru dua pemain yang bisa dipenuhi oleh manajemen, diantaranya ialah Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning.
Sedangkan sampai saat ini, Gomez masih menunggu empat pemain lainnya. Dari empat pemain yang ditunggunya tersebut, satu striker asing dan tiga pemain lokal. Tiga pemain lokal yang dibutuhkan tersebut posisinya adalah untuk pemain belakang.
Terkait akan direkrutnya Sabil kedalam tim, Gomez tidak memberi komentar apapun. Dirinya hanya mengatakan jika posisi Sabil adalah bek tengah. Selain itu, dia pun masih membutuhkan pemain lain disisi kiri dan kanan.
"Bisa saja dia bergabung dengan kami. Tapi saya masih belum yakin," tegas Gomez. (Ati)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
Berita Sebelumnya Bojan Tidak Tahu Arema
teu baleg

berita terkait