Anggota DPR Dapil Purwakarta Ini Siap Kawal Prabowo

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Putih Sari, bertekad mengawal pencalonan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2019.
"Ini sekaligus juga merupakan bagian dari keinginan masyarakat Jawa Barat untuk mengubah nasib bangsa kita," ujar anggota DPR RI dari Dapil Jabar VII ini, saat ditemui di Posko Tim Garuda Putih Purwakarta.
Putih Sari mengaku, dirinya menyiapkan strategi serta tim untuk mengawal pencalonan Prabowo sebagai presiden diwujudkan dengan membentuk tim Relawan Garuda Putih yang menjangkau Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.
"Kalau dalam Pilpres 2014 Prabowo bisa menang di Jawa Barat, kami yakin untuk Pilpres 2019 suaranya bisa berlipat," imbuh anggota Komisi IX DPR RI ini.
Deklarasi pencalonan Prabowo, tambah dia, seperti menurut Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi, berangkat dari kegelisahan para kader dan simpatisan akibat adanya opini yang menyesatkan. Ada yang menggiring sosok Prabowo yang dikondisikan sebagai king maker atau jadi cawapres saja.
"Kita tidak akan membiarkan siapapun yg menggiring opini publik yang menyesatkan itu yang meruntuhkan semangat pendukungnya," ujarnya yang disambut pekikan "Prabowo Presiden".
Atas pencalonan tersebut, DPP Partai Gerindra memastikan Prabowo akan bersedia dicalonkan dalam Pilpres 2019.
"Seperti yang ungkapkan Sekjen DPP Partai Gerindra, Pak Ahmad Muzani dalam pidatonya mengatakan, Insya Alloh Pak Prabowo akan bersama kita dalam perjuangan tahun 2019," cerita wanita yang terkenal dengan keramahannya itu.
Menurut Ahmad Muzani, lanjut dia, keinginan Jabar untuk mencalonkan Prabowo sudah terbukti dengan kemenangannya di Jabar pada Pilores 2014. Untuk itu dengan persiapan yang lebih matang, dan kerja keras pengurus dan anggota dewan, kemenangan Prabowo tinggal selangkah lagi.
"Sekjen DPP Partai Gerindra mengajak Kita harus kerja keras, bisa jadi kerja berat dan sekali bertekad pantang surut, rawe-rawe rantas malang-malang putung," pungkasnya. (Gin)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait