Persib Kedatangan Bobby Satria

JABARNEWS | BANDUNG – Sepertinya usaha M. Al Amin Syukur Fisabillah untuk bisa mendapatkan posisi didalam skuat Persib Bandung akan cukup sulit. Hal itu karena hadirnya sosok Bobby Satria dalam seleksi pemain Persib.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut terlihat sudah bergabung dan menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung di Lapangan Progresif, Jln. Soekarno Hatta Bandung.

Kehadiran Bobby tentunya membuat persaingan pemain trial Persib akan semakin ketat. Ditemui usai latihan, Bobby mengatakan bahwa dirinya datang karena diminta asisten pelatih Persib untuk dilihat (seleksi). Meskipun sebenarnya kemampuannya sudah tidak diragukan lagi, namun Bobby mengaku wajar jika seorang pemain bola datang ke klub untuk dilihat kondisinya.

Baca Juga:  Frets Butuan Pernah Bawa Persib Kalahkan Arema FC

“Saya kemarin sama asisten (pelatih) di suruh datang dan dilihat dulu kondisinya. Ya normal, pemain bola untuk datang ke klub harus jaga kondisi ya latihan,” ujar Bobby kepada wartawan, Kamis (15/03/2018).

Dimomen pertamanya menjalani latihan bersama Atep dan kawan-kawan, pemain yang ketika itu menggunakan jersey Persib bernomor punggung 31 ini mengaku enjoy dan tak kesulitan berbaur bersama para punggawa Maung Bandung. Menurutnya, dia tak mengalami kesulitan beradaptasi karena sudah banyak pemain Persib yang dikenalnya.

“Perasaannya senang ikut latihan dengan Persib, soalnya udah banyak pemain yang dikenal juga kan ya. Jadi enjoy dan bisa berbaur sama temen-temen juga,” ungkap pemain kelahiran Padang, 20 Agustus 1986 ini.

Baca Juga:  HUT Viking Purwakarta, Bersatu Demi Persib

Nama besar Persib sebagai tim sepakbola memang membuat Persib menjadi salah satu tim yang diimpikan oleh setiap pemain. Tak heran jika pemain selalu berharap bisa bermain untuk Persib.

Harapan sama pun dirasakan oleh Bobby. Ia berharap performa yang diperlihatkannya selama menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung dapat mencuri hati pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, sehingga memilihnya untuk menjadi salah satu anak asuhnya.

“Harapan saya, ya mudah-mudahan saja bisa menjadi bagian di tim Persib Bandung,” harapnya.

Saat ditanya mengenai nasibnya bersama PSM Makassar, Bobby menegaskan jika apa yang diberitakan oleh media itu benar apa adanya. “Kita tidak ada bicara banyak sama pelatih dan apa yang diberitakan media itu (benar),” tandasnya.

Baca Juga:  Persib Incar tiga Poin di Laga Terakhir

Terlepas dari itu, menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung menjadi ajang reuni bagi Bobby dan sejumlah punggawa Persib lainnya. Hal itu pun diharapkan Bobby akan memudahkannya dalam beradaptasi dengan tim.

“Ya aku bilang tadi udah pada kenal pemain kaya Atep, Tony (Sucipto), Eka (Ramdani) dan Hariono. Ya senenglah , mudah mudaham dengan kita udah kenal itu engga lama beradaptasi dengan tim,” tutupnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat