bjb

Wanita Berkumis Tipis Nafsuan? Berikut Faktanya

JABARNEWS | BANDUNG  - Kumis memang sangat identik dengan parar kaum pria, namun ada pula wanita yang memiliki kumis meski tak setebal kumis pria. Bahkan tak jarang para wanita yang memiliki kumis tipis dinilai sebagai wanita yang bernafsu tinggi, benarkah?

Berikut di bawah ini beberapa ulasan mengenai wanita yang berkumis, diantaranya:

- Anda harus tahu dulu bahwa pada dasarnya bulu terbagi ke dalam dua jenis, yakni bulu halus (bulu vellus) dan bulu kasar (bulu terminal). Keduanya memiliki fungsi berbeda. Bulu halus berfungsi untuk menjaga suhu badan, sedangkan bulu kasar berupa rambut kasar itu tumbuh di kepala atau kaki cowok. Nah tahukan sekarang kumis tipis itu termasuk kedalam jenis bulu apa?

- Kumis tipis pada wanita itu timbul disebabkan oleh tingginya aktivitas hormon androgen saat pubertas. Hormon androgen ini merupakan hormon pemicu tumbuhnya bulu-bulu pada tubuh. Produksi hormon androgen pada wanita dan pria juga berbeda yakni 1:10. Kalau di tubuh wanita, hormon ini fungsinya buat pembentukan estrogen yang bakal menghambat pengeroposan tulang.

- Anggapan bahwa wanita berkumis tipis nafsuan itu ternyata tidak ada kaitannya loh neskipun pertumbuhan bulu berkaitan dengan hormon testoteron namun pengaruhnya sangat kecil jika dikaitkan dengan gairah seksual wanita. Jadi bisa dikatakan jika wanita berkumis tipis itu nafsuan itu mitos.

- Dibanding nafsuan, wanita berkumis itu justru terlihat manis dan cantik loh terbukti dengan senyuman manis yang dihiasi bulu-bulu halus itu akan membuat semakin memesona dan memancarkan aura kecantikan yang beda dari kebanyakan wanita pada umumnya.

Nah, sudah tahukan? Jadi jangan sembarang percaya mitos yang berkembang ya. Semoga ulasan mengenai wanita berkumis di atas dapat bermanfaat bagi anda. (Nur)

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi