Saat Tiga Orang Petinggi Di Purwakarta Olahraga Bersama

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Berlokasi di area Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta , Kamis pagi (23/02/2017) terlihat ada hal menjadi perhatian warga sekitar, perhatian warga tertuju kepada tiga orang petinggi Kabupaten Purwakarta terlihat sedang berolahraga bersama, tiga orang tersebut yaitu Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, S.Ik,MH, serta Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Arie Depria M.

“Jujur saya selaku masyarakat Purwakarta merasa bangga, senang dan yang lebih penting lagi merasa aman ketika saya lihat beliau bertiga joging bersama dan terlihat kompak,” kata Prima (36) salah satu warga yang sempat melihat kejadian tersebut.

Baca Juga:  Mulanya Meragukan, Tokoh Ulama Cirebon Yakin Kapolri Tak Tebang Pilih Menangani Kasus tewasnya Brigadir J.

Prima juga menambahkan, apa yang dilakukan tiga orang petinggi di Purwakarta tersebut sebenarnya patut ditiru oleh masyarakat karena udara pagi yang masih bersih apalagi di sekitar Air Mancur Sri Baduga banyak sekali ditumbuhi tanaman-tanaman yang cukup besar sehingga pasokan oksigen di tempat tersebut dipastikan cukup banyak dan segar.

Baca Juga:  Nekad! Penderita Hidrocipalus Berobat Dibonceng Motor ke RSHS Bandung

“Sekarang inikan banyak yang malas untuk berolah raga, apa yang dilakukan tiga petinggi di Purwakarta tersebut patut ditiru dan juga sebagai ajang silaturahmi siapa tahu saat kita olahraga disini bisa ketemu teman lama,” tambahnya.

Tidak hanya berhenti sampai disana kegiatan olahraga pagi itu kemudian juga dilanjutan dengan kegiatan jumpa pers yang dilakukan oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi perihal Air Mancur Sri baduga yang kemarin baru diresmikan pembangunan tahap tiganya oleh Menteri Pariwisata Arif Yahya.

Baca Juga:  HUT RI ke 74, Masyarakat Langkaplancar Arak Bendera Sepanjang 2700 Meter

“Senang rasanya melihat para pejabat pemerintahan bisa bersama sama seperti itu, ini menandakan bahwa di kabupaten Purwakarta, para pejabatnya terlihat kompak dan sinergis dalam membangun Kabupaten Purwakarta, agar menjadi kabupaten yang lebih aman tertib dan nyaman bagi para masyarakatnya,” pungkas Prima. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat