bjb

Gomez Tantang Pemain Muda

JABARNEWS|BANDUNG - Bertemu Arema FC di laga uji coba, Minggu (18/03/2018), Persib Bandung membuka peluang untuk pemain mudanya bermain. Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan diturunkan atau tidaknya pemain muda itu tergantung dari mereka sendiri. Jika selama menjalani latihan, mereka (pemain muda) tersebut menunjukkan perkembangan tentunya mereka akan mendapatkan kesempatan untuk memanaskan persiapan mereka menjelang kompetisi Liga 1 bergulir, melalui uji coba nanti.

"Untuk pemain muda, itu tergantung mereka. Jika mereka mampu menunjukkan perkembangan tentu mereka akan mendapatkan kesempatan itu. Tapi jika tidak (mampu) tidak mungkin kita mainkan karena nantinya kami akan berlaga di Super Liga," kata Gomez kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat (16/03/2018).

Gomez tak menampik jika di Liga 1 nanti dirinya memasukan beberapa pemain muda ke tim inti. Namun Gomez kembali menegaskan keputusannya itu tergantung kepada kemampuan pemain muda itu sendiri.

"Memang ada beberapa pemain muda yang akan kita masukan ke tim yang akan turun di Liga nanti. Tapi itu juga tergantung pada kemampuan pemainnya lagi," sebutnya.

Sebagai pelatih, Gomez tahu betul siapa pemain muda yang terus memperlihatkan perkembangannya. Menurutnya, tidak jauh berbeda dengan pemain lain, pemain muda ini juga masih manusia beberapa diantaranya ada yang memperlihatkan peningkatan secara tajam tapi ada juga yang meningkat secara perlahan.

"Kita punya Puja (Abdillah) dan Indra (Mustafa), juga masih banyak pemain muda lainnya. Mereka punya kemampuan merata, kebanyakan masih butuh waktu untuk meningkatkan kemampuannya," tega pelatih asal Argentina ini. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat
Tags :
Berita Sebelumnya pjs bupati purwakarta
Berita Selanjutnya mui-3

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi