bjb

Perawatan Cantik Tatjana Sederhana

JABARNEWS | JAKARTA - Siapa sih tak kenal Tatjana Saphira, kecantikannya membuat kaum adam meleleh. Agar selalu tampil cantik dengan kulit sehat dan bersih, ternyata Tatjana tak memiliki perawatan khusus.

Gadis cantik ini hanya menerapkan 4 step dalam merawat kulit wajahnya. Yakni cleansing, potecting, moisturizing, dan juga nourishing. Demikian ia sampaikan saat mengisi sebuah talkshow di acara Beautyfest Asia 2018,Jumat lalu (16/3) di Artpreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Perawatanku cuma 4 step. Ini penting banget untuk dijalani sehari-hari agar mendapat kulit yang sehat." ungkap artis cantik berusia 20 tahun itu, dikutip nova.grid.id.

Lanjut pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 ini. Sebelum tidur, wajib membersihkan wajahnya dari makeup.

Tatjana mengaku cleansing ini step yang paling penting karena jika tidak akan muncul masalah kulit. Selain itu, rahasia cantik lain dari Tatjana adalah mencintai kulitnya.

Ia mengaku jika percaya bahwa kulit cantik akan didapatnya ketika mencintai diri sendiri.

"Kalau mencintai diri kita sendiri, cinta sama kulit, itu artinya kita akan bertanggung jawab untuk kulit dengan sebaik-baiknya." jelasnya.

Meski seabreg kegiatan, agar kulitnya tetap terjaga dengan baik, kekasih aktor Herjunot Ali ini berusaha untuk tidak stres dan lebih menerima dengan ikhlas masalah yang terjadi pada kulit karena itu merupakan hal yang wajar.

"Kita harus menerima masalah dengan ikhlas, lebih fokus ke bagaimana cara yang bisa kita lakukan untuk lebih baik lagi merawat kulit." ungkapnya.

Tatjana mengatakan untuk mendapatkan kulit yang cantik perlu sadar akan jenis kulit yang dimiliki. Bukan hanya itu, yang paling penting adalah menjaga kecantikan dari dalam dengan positif dan bahagia. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi